Tatapan Hevan dan Yuri menggelap.
Hevan berbisik pada Balderick, yang memaksakan bibirnya melengkung
"Jika ini adalah tipuan untuk mendapatkan Bom Sihir kami, Kamu akan dituduh sebagai penghina Keluarga Kerajaan""Aku tidak yakin Balderick Astra ini akan bertindak bodoh", Yuri mengerutkan keningnya
"Tapi kenapa kamu tidak memberitahu kami keberadaan Lilu sebelumnya?""Saya ini Lintah Darat. Tentunya hanya melakukan bisnis yang menguntungkan"
"Maksudmu Kau tidak akan memberitahu keberadaan Lilu tanpa harga?"
"S... Saya hanya menunggu waktu yang tepat"
Hevan mengerang, "Kau...!"
Orang-orang memperhatikan suasana yang aneh di antara Balderick dan rombongan Raon.
Yuri buru-buru memblokir Hevan, "Baginda sudah tidak senang dengan perjalanan kita ke Calzoie. Jika kita membuat keributan dan kembali, citra Putra Mahkota akan jatuh"
"Tapi orang licik itu...!"
Pada saat itu.
"Baiklah", Raon membuka mulutnya dengan tenang.Wajah Yuri dan Hevan mengeras.
Disisi lain, wajah Balderick penuh kegembiraan.Apa itu Bom Sihir?
Itu adalah senjata terkuat yang membuat Benua Kansis, dengan penduduk paling sedikit dari 6 Benua, bisa setingkat dengan Benua Irad tempat Calzoie berdiri.Itu adalah Konsentrat Kekuatan Sihir dari Baran, pusat Benua Kansis
"Yang Mulia-!"
"Kak"Raon mengangkat satu tangan untuk membuat Hevan dan Yuri diam, Ia menatap Balderick, "Namun janji itu harus di tepati. Aku bukan orang yang sabaran"
"Ya, tentu saja"
Wilayah Balderick telah menumbuhkan Ksatria Elit. Juga unit yang terampil dalam pembunuhan berencana.
Jika di gabung dengan Bom...'Aku akan memiliki Kekuatan Militer yang melampaui Wilayah Daymond, tidak, bahkan Militer di bawang Komando langsung Duke'
Saat Balderick gemetar karena gembira, Raon melirik cermin ajaib.
Wanita yang berdiri sendiri di atas menara sekali lagi menurunkan topinya yang bertepi lebar.Ia menoleh ke Balderick dan berkata, "5 hari lagi, sebuah kapal akan menyusul kapal pribadiku. Mereka akan membawakan satu untukmu"
"Setelah mengkonfirmasinya, kami akan menyerahkan Lilu"
"Atur saja"
"Baik, Yang Mulia. Terima kasih atas kebijaksanaan Anda-"
"Ingat"
Raon memandang Balderick dengan dingin
"Jika yang kau bawa buka Lilu, Duke Astra akan kehilangan satu anak laki-laki"Balderick menelan ludah, "Ya, Yang Mulia"
***
Rombongan Raon meninggalkan pesta.
Keturunan Langsung Astra berpindah ke Ruang Perjamuan setelah Pesta.
Loreina menghentikan Balderick yang akan mengikuti Tamu Kehormatan, "Apakah Ayah benar-benar sudah menemukan wanita itu?"
"Perilaku macam apa ini, beraninya menghalangi Ayahmu, Loreina?"
Ketika Balderick mendecak lidahnya, Loreina mengerutkan kening, "Aku mendengar apa yang Ayah katakan kepada Putra Mahkota. Apa yang terjadi jika kita mendapatkannya namun tidak bisa memberikan Wanita yang dicari Putra Mahkota?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat II
FantasiaEps 1-199 https://www.wattpad.com/story/323930978 이 3세는 악역입니다 / This Three Year Old Is a Villainess 389 Chapters (Completed) Type : Web Novel (KR) Genre: Drama, Fantasy, Romance Language: Korean Author(s): 리샤 Artist(s) : Ca. Year:2021 Original Pu...