Chapter 347

252 35 3
                                    

"Sekarang-!"

Ketika berteriak dengan keras, Pasukan Penyihir kebanggaan Duke Ishiron, mengaktifkan Batu Berkat Pergerakan.

Suasana berubah dan pasukan baru tiba.

Yang pertama muncul adalah Selene-Unnie, yang memiliki Anugerah <Kasih Bunda>, Anugerah Ilahi terkuat.

Setelah itu, Isez muncul dengan unitnya. Pasukan Ksatria suci yang telah di kumpulkan oleh Isez, mereka semua memiliki Anugerah berelemen kesucian.

Setelah Anugerah Selene-Unnie aktif, Pasukan Suci dengan cepat menyebarkan penghalang. Penghalang suci yang di perkuat oleh <Kasih Bunda> memberikan kekokohan yang melampaui Penghalang Istana Kekaisaran.

Dengan kata lain...

"N, Naga milik Grimmie tidak bisa keluar dari Penghalang!"

Benar. Dengan ini, pergerakan Naga pun dapat di batasi. Jika Naga saja terkurung oleh Penghalang, bagaimana dengan manusianya.

"Sial! Aku tidak bisa keluar!"

Tentu saja mereka terkurung. Pasukan Grimmie kebingungan dengan wajah membiru.

Dan orang terakhir yang muncul di tangga sekeliling air mancur-

"Itu Richmond Astra-!"

Adalah yang tertua di antara kami berempat. Richmond bersama Pasukan Enzo, menatap mereka yang terpojok di Penghalang.

Pasukan Grimmie terkejut, "Tuan-ku, benda yang dipegang Richmond Astra itu...!"

"...!!"

Wajah Grimmie mengeras. Tentu saja, Itu adalah alasan-mu memburu Paman Cainroad. Itu adalah penemuan terbesar Cainroad Madillo. Sisik Pelindung!

Lima Ksatria, termasuk Richmond dan Enzo, yang bergerak membentuk formasi tertentu, menanamkan Sisik Pelindung mereka ke dalam tanah. Kemudian, cahaya asing memancar dari Alat Sihir tersebut, membentuk pentagon.

Pentagon dari Sisik Pelindung memurnikan kutukan. Semua kutukan yang terkena cahayanya, sirna.

"Aaaaaaagh-!"
"Khieeeekh-!"

Monster buatan menjerit putus asa.

'Monster buatan hancur seperti yang di harapkan, bagaimana dengan Ruina?'

Semua pasukan-ku, termasuk Aku, melihat ke langit.

Kkgreuuth, Kreukkhkreuk...!

'Dia tidak bisa bergerak!'

Bianca Montague, Mantan Komandan Utara, menutupi telinganya dengan wajah kebiruan. Ketakutan yang mengguyur seluruh inderanya membuatnya berteriak dengan seluruh tenaga di tenggorokannya.

'Tapi itu tidak akan bertahan lama'

"Joshua!"

"Ya"

Anugerah Joshua adalah <Daya>. Setelah mengembangkan Anugerahnya secara signifikan, kini Dia mampu memadatkan bangunan besar. Membuat para prajurit Grimmie tidak bisa bergerak, agar tidak bisa melakukan perlawanan.

Saat Joshua mengaktifkan Anugerahnya, Ruina di langit menjerit dengan mengerikan.

"Ugh...."

"Aww-!"

Darah menetes dari telinga-ku dan dari telinga orang lain juga. Kepala-ku berdering, seolah gendang telinga-ku akan pecah. Walaupun Ksatria-ksatria Suci terbaik di kumpulkan, di tambah dengan Sisik Pelindung, Naga itu masih sulit di tahan.

Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang