Pada kata-kataku, Joshua, Richmond, dan Appa terkejut.
"Huh?", gumam Balzac sambil menatapku.Kata-ku dengan seringaian jahat, "Mau membuat Jormungandr tertidur atau memancingnya, mereka tidak punya pilihan selain mengusik Naga tersebut bukan?"
Joshua dan Richmond saling memandang dan menyeringai, "Kalau begitu, ini tidaklah rumit"
Pada kata-kata Richmond, Appa mengangguk.
"Jika kita membuat Jormungandr gelisah, Dia tidak akan dapat di dekati, bahkan oleh Grimmie"Benar.
Aslinya, Jormungandr adalah Naga yang sangat pemarah.
Bukankah Dia mengancau di wilayah Crimson Ghoul yang sudah lama berdiam di barat hanya karena munculnya Naga-ku, Ragon?'Pemarah dan mudah tersinggung'
Dan Aku adalah Anak yang ahli membuat lawannya marah.Joshua tersenyum dan mengangkat cangkir tehnya, "Jadi intinya, kita hanya perlu membuat segala sesuatu menjadi sulit untuk Paman"
Aku bersenandung dan melihat ke luar jendela
"Ada sekitar seratus cara untuk membuat Paman tidak nyaman, tapi yang mana yang mau di praktekkan?"Appa dan Kakak-kakak tertawa besar
***
Beberapa hari kemudian.
Aku sedang menyerahkan diriku kepada Jeanne, yang menata rambutku. Sementara Aku berbincang dengan Heidi dan Betty dengan penuh semangat."Jadi Anda akan mencari harta karun yang hilang, agar kita bisa bersaing dengan Wilayah Tuan Grimmie!"
Aku tersenyum
'Aku membuat alasan untuk pergi ke Sarang Jormungandr'Aku tidak boleh menyombongkan diri tentang mencari Noble Phantasm milik Kaisar. Itu akan seperti membocorkan isi kesepakatan antara Kaisar dan Grimmie.
Jika Kaisar menawarkan tempat di Menara Pusat sebagai imbalan dari Kesepakatan, akan terjadi kericuhan.
Kata-ku sambil menatap ke cermin, "Lautan itu adalah sarang Naga Jormungandr. Kalau mengerahkan pasukan militer, mereka akan terbunuh beramai-ramai"
Heidi dan Betty mengangguk.
"Duke memperingatkan kita untuk tidak menggerakkan pasukan Wilayah!"
Kakek berkata Ia akan mundur dari urusan Istana Kekaisaran. Itu artinya 'Kalau kamu ingin memasuki Menara Pusat, usaha sendiri'
Saat Aku tersenyum, Jeanne meletakkan tangannya di atas kepalaku, "Bagaimana menurut-mu, Sayang?"
"Aku sangat menyukainya"
"Syukurlah"
Aku berkata sambil memeriksa catatan untuk terakhir kalinya, "Kalau tidak bisa menggunakan pasukan Astra, mau tidak mau harus menggunakan Tentara Bayaran. Maksud-ku pada level yang cukup tinggi..."
Jeanne terkekeh, "Jika itu adalah Tentara Bayaran yang akan pergi ke laut Jormungandr, itu harus cukup baik di Tingkat I"
"Maka Dia harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk Tentara Bayaran"
"Jika lawannya adalah Jormungandr, bayaranya setidaknya 5x lipat dari biasanya... tidak, itu bisa meninggkat hingga 10x lipat"
"Astaga, semua uang yang Paman tabung akan menghilang"
Ketika Jeanne dan Aku berbincang, Heidi dan Betty juga tertawa mengikuti irama.
"Sayang sekali~"
"Kasihan~"Udara terasa sejuk pagi hari ini.
Aku mengenakan mantel tebal, "Kalau begitu Aku pergi dulu"Jeanne dan para pelayan membungkuk setelah memberiku sekeranjang makanan ringan.
Tempat yang ku-tuju bersama keranjang itu adalah Istana Kekaisaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat II
FantasiaEps 1-199 https://www.wattpad.com/story/323930978 이 3세는 악역입니다 / This Three Year Old Is a Villainess 389 Chapters (Completed) Type : Web Novel (KR) Genre: Drama, Fantasy, Romance Language: Korean Author(s): 리샤 Artist(s) : Ca. Year:2021 Original Pu...