Setelah melewati beberapa gedung, Aku melihat sekeliling dengan bingung.
"Jejaknya menuju ke arah sini... tapi Keputus-asaan tidak terlihat"
Aku segera mengeluarkan Alat Sihir
"Apa itu?", Han Jihyuk bertanya dengan mata melebar.
"Ini adalah pelacak, Aku menempelkannya di Alat Sihir yang membuat Despair mengejarnya. Bahan bakarnya sangat langka sehingga Aku tidak bisa sering menggunakanya"
"Aku juga penasaran, apa yang membuat Monster itu mengejarnya?"
"Aku memberi makan Crumatus ke Monster lemah dan menyegelnya di Prajurit Sihir"
"Prajurit Sihir itu kan hanya dimiliki oleh-...!"
"Ya, Aku menerimanya dari Hevan"
Sederhananya Prajurit Sihir itu seperti Robot.
Itu tidak berhenti bergerak kecuali yang tersimpan di dalam menembus hingga keluar dengan kekuatan besar, atau menghancurkan intinya.Aku menatap pelacak dengan seksama, "Agak aneh"
"Kenapa"
"Aku telah menentukan rute pelariannya, jadi kenapa itu mengarah ke Istana Kekaisaran...."
Han Jihyuk dan Aku saling memandang dengan wajah cemas.
Han Jihyuk menelan ludah kering dan berkata, "Untuk sekarang, ayo pergi ke tempat Monster itu berada"
Aku mengangguk dan mengaktifkan Batu Pergerakan.
.
Ketika Aku membuka mata, lokasinya adalah bagian depan Istana Kekaisaran yang berantakan.
"Kyaaaaah-!"
"Tolong Aku!"
"Tunggu, jangan tinggalkan Aku...!!"Orang-orang berteriak dan melarikan diri
"Dahulukan orang lansia!"
"Ayo cepat!"Pasukan Kekaisaran menjadi barisan terdepan dan mengevakuasi orang-orang. Di antara mereka ada banyak wajah yang dikenal.
"Jowick!"
"Komandan? Bagaimana Anda bisa disini... larilah!"
"Apa yang terjadi?"
"Putusan Darurat Pertama telah di umumkan"
Putusan Darurat Pertama
Ini adalah situasi terburuk dimana seluruh Pasukan Kekaisaran di kerahkan.Aku melihat Keputus-asaan yang telah mengubah bagian depan Istana Kekaisaran menjadi murni kekacauan.
"Itu telah bertumbuh pesat"
Bahkan dengan menerima 'Gelombang Sihir' Dahlia, perkembangannya terlalu cepat. Ini benar-benar tidak dapat di prediksi.
Seakan...'Seakan seseorang sengaja membesarkannya... tidak mungkin'
Wajah seseorang muncul dibenakku.
"Grimmie-!"Kemudian Han Jihyuk menatapku, "Apa maksudmu"
"Crumatus, bukankah yang pertama membawakannya kepada Kaisar adalah Grimmie"
"Ku-dengar begitu.... apakah Dia..."
"Apa yang telah Ia lakukan pada Crumatus itu?"
Grimmie pasti tahu bahwa Dahlia sedang merawat orang-orang di Zona 17. Alasan mengapa Ia tidak menghentikannya pasti karena Dia membutuhkan Gelombang Sihir Dahlia yang diperkuat.
"Brengsek!"
"Elliotte...."
Ada banyak orang di depan Istana Kekaisaran.
Mereka akan menjadi santapan Keputus-asaan.
Bahkan mayat mereka yang terabaikan, diinjak oleh kaki orang-orang yang melarikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat II
FantasiEps 1-199 https://www.wattpad.com/story/323930978 이 3세는 악역입니다 / This Three Year Old Is a Villainess 389 Chapters (Completed) Type : Web Novel (KR) Genre: Drama, Fantasy, Romance Language: Korean Author(s): 리샤 Artist(s) : Ca. Year:2021 Original Pu...