Chapter 285

219 38 14
                                    

▼△▼△▼△▼△▼
Aku menjalani kehidupan yang tidak bahagia di Korea
Aku mencoba mengakhiri hidupku... ketika Aku membuka mata-ku, itu adalah dunia yang berbeda

Itu adalah Dunia Web-Novel < I Possessed The Villain's Granddaughter>!

'Tubuh yang ku-rasuki adalah Cucu dari orang jahat?'
Aku membenci Tuhan karena sangat mengetahui betapa menakutkannya tokoh-tokoh di Novel ini...

"Aku sudah menunggumu, Dahlia", Ayah berkata dengan penuh kasih sayang.

"Aku adalah Milan. Dan ini adalah Joshua, Balzac, dan Richmond. Mereka adalah sepupumu"

"Lihat apa kau"

"Itu bukan ancaman, begitulah cara Balzac berbicara"

Saudara yang luar biasa

"Beraninya kamu menyentuhnya"

"D, Duke Astra?!"

"Anak ini adalah Dahlia Astra. Dia adalah Cucu Perempuan-ku yang akan menikmati semua kejayaan Astra-!!"
Kakek yang bermartabat

'Ah, ini pasti rumahku yang sebenarnya'
Benar
'Aku akan tinggal bersama keluarga tercinta-ku, keluarga yang luar biasa ini'

Namun ada satu masalah
"Tekad untuk membunuh dan tekad siap bertarung hingga mati, Kamu tidak akan bisa menjatuhkanku tanpanya, Dahlia"
....Pemeran Wanita asli yang tidak mudah di tundukkan

'Kamu pikir Aku akan menyerah?!'

Aku akan mendapatkan kekuatan sejati-ku seperti yang Ayah katakan, menyelesaikan masalah dalam keluarga, dan menikmati hidup bahagia yang berlimpah!
▼△▼△▼△▼△▼

"Pengantarnya berbeda dari <IPTVG> yang semula"

Dalam pengantar <IPTVG> ini, Pemeran Wanitanya, menjadi Aku—

▼△▼△▼△▼△▼
....Dapatkah Aku mengubah masa depan dengan mengalahkan Pemeran Wanita sebenarnya, yang mengira Aku telah merebut segalanya?
▼△▼△▼△▼△▼
- Diungkapkan begitu

Namun pengantar kali ini berubah, dan lebih kuat.
Terutama...

"Dikatakan Ia perlu menemukan kekuatan sejatinya"

"Kekuatan sejati"

"Mungkin karena Dia tidak bisa menggunakan Anugerahnya"

"Dia tinggal mendapatkan Anugerah dari Grimmie. Tapi kenapa masih..."

"Karena Orang itu belum memberikannya"

Aku menyeringai.
Karena Aku mencoba membawa Mary keluar dari Dimensi lain, Dia terburu-buru membawa Dahlia sebelum Aku.

"Pasti karenanya, roh Dahlia dimasukan ke dalam tubuh yang tidak siap"

"Kalau begitu...!"

"Ya. Artinya <Penyembuh> Tingkat 4-nya saat ini tidak dapat digunakan"

Alasan Dahlia disebut Dewi yang hidup adalah Karena <Penyembuh>-nya.
Sensasinya mirip ketika membuka Akar di Tanah Rahmat sejati... tidak, mungkin kemampuan penyembuhnya lebih kuat.

Karenanya, baik Bangsawan maupun Rakyat jelata, menyukai Dahlia. Tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan olehnya.

"Kekuatan Penyembuhnya benar-benar luar biasa"

"Begitu, jadi Dia akan membangun jaringan dengan menggunakan Anugerah kepada para Bangsawan di seluruh Benua?"

"Benar"
Aku melihat keluar pintu dan tersenyum.

Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang