'Ah, Tidak boleh seperti ini'
Aku menyipitkan mata-ku ketika menatap sosok Ceylon yang mengeluarkan sinar.
Tujuan-ku adalah mengembalikan Ceylon, tapi Aku tidak menyangka Dia akan kembali dengan mencolok seperti ini.Aku perlahan memutar kepala-ku.
Warga negara dan Tamu Kehormatan dari Negara lain, semuanya menatap Ceylond dengan mulut terbuka lebar.[Kamu tampak tidak senang—]
'Ssst! Ssst!'
Aku tidak tahu berapa banyak yang Informasi yang dimiliki Keluarga Kekaisaran, Kerajaan, dan Bangsawan yang memburu Perkumpulan Cronault.
Jika informasi Ceylon juga ada di dalamnya, orang-orang tidak boleh tahu bahwa Dia adalah Guardian milik-ku. Itu seperti mengakui bahwa Aku adalah Mesias.'Perkumpulan Cronault adalah musuh yang kuat. Jika Aku adalah Mesias mereka, Aku akan menjadi buronan'
Ceylon menyipitkan matanya dan menatapku.
Sementara Aku....
"Oh Dewa! tumpas-lah kejahatan dan selamakan kami!", Aku langsung membungkuk."Astaga!"
"Oh Dewa!"
"Bapa kami, kalahkan-lah kejahatan dan selamatkan para hamba umat manusia....!"
"Tolonglah kami, Dewa!"Bagus.
Semua orang menganggap-mu sebagai Kekuatan Baru.Aku menatap Ceylon, "....."
Aku tahu ekspresi itu.
Ketika diri-ku di zaman kuno menyelinap keluar dari Kuil untuk berjudi, lalu tempat penampungan anak hilang menghubungi-Nya.Dasar pembuat onar -begitulah wajahnya.
'Tolong Aku!'
Aku menyembunyikan tangan di bawah dada sehingga tidak ada yang bisa melihatnya, Aku merentangkannya dan menunjuk ke bawah tangga.
Kasarannya, menunjuk ke Monster yang akhirnya dipisahkan dari Kaisar.'Sejak awal, Aku menduga Grimmie akan menyerang-ku'
Jadi Aku naik ke Altar dengan berbagai artefak suci. Salah satunya adalah...'Batu Pemurnian yang ku-dapat dari Pohon berusia 1000 tahun ketika Aku berumur 3 tahun'
Monster buatan itu seperti benda terkutuk. Karena itu merupakan penggabungan dari monster dan manusia dengan sihir terlarang.
Aku memurnikan tentakel yang menangkap Kaisar dengan Batu Pemurnian. Namun Monster Buatan mencoba menangkap Kaisar lagi seperti yang di perintahkan.
Agar tidak diserang lagi.... 'Aku membuat Ombre menelannya!'
Kaisar tidak sadarkan diri.
Walaupun tidak berbahaya, di telan akan membuatnya melemah secara fisik dan mental.
'Dia tidak bisa bertahan lama di dalam Ombre, Monster Bayangan'Bagian dalam Monster Bayangan membangkitkan hormon negatif yang kuat. Jika kita berlama-lama, Kaisar bisa kehilangan akal.
Aku menyatukan kedua tangan-ku dan menatap Ceylon. 'Tolong, bantu Aku'
[Benar-benar....]
Ceylon menghela nafas dan mendecak lidahnya. Namun Dia perlahan mulai menuruni tangga. Sampai di tempat di mana Monster itu berada.SHAAA...!!
Monster buatan yang terlahir kembali dari tentakel yang terputus mengeluarkan teriakan yang menakutkan.Saat salah satu Monster buatan bergegas menuju Ceylon-
[Lancang]WHUNG-!
Cahaya menyebar dari tangan Ceylon membentuk lambang yang asing. Lambang itu berubah menjadi jaring dalam sekejap dan menangkap Monster Buatan yang tersebar di tangga sekaligus"Kyaaaagh!"
"Kwaaaakh!"
"Shaa...!"Monster buatan menjerit.
Kemudian berguling seperti cumi-cumi yang terbakar.
Fisik monster itu berangsur-angsur meleleh. Dan yang muncul dari dalamnya adalah manusia. Seorang manusia berwarna pucat muncul di antara daging merah Monster.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat II
FantasyEps 1-199 https://www.wattpad.com/story/323930978 이 3세는 악역입니다 / This Three Year Old Is a Villainess 389 Chapters (Completed) Type : Web Novel (KR) Genre: Drama, Fantasy, Romance Language: Korean Author(s): 리샤 Artist(s) : Ca. Year:2021 Original Pu...