Chapter 370

260 40 2
                                    

Semua orang mengamuk. Mereka yang terpantul di cermin ajaib berteriak dan berkeringat dingin.

Begitu juga para Bangsawan dan Keluarga Kekaisaran Calzoie.

Janda Permaisuri dan Maharani menatap Alexis dengan kaget. Para Duke juga menatap Alexis yang tiba-tiba menjadi musuh semua Raja dengan ekspresi bingung.

Satu-satunya yang tenang di sisi ini adalah Appa dan Alexis-nya sendiri.

Alexis berkata dengan wajah tidak sensitif, "Ini tidak seperti Aku memonopoli subjek dari kalian yang tidak memberi kontribusi sama sekali"

[....!]
[Beraninya..!]
Wajah para raja mengusut.

Di sisi seberang lautan, Magius IV, Kaisar dari Benua Chante, berkata dengan ekspresi dingin
[Bukankah ucapanmu terlalu sombong untuk pemuda yang baru berumur 20 tahun, Kau hanya beruntung mendapatkan jabatan Regen]

Magius IV adalah seorang Pria dengan gelar Kaisar Gila. Seorang Pria yang sangat kejam yang akan di juluki sebagai Pembantai-Sinting jika bukan karena kedudukannya saat ini.

Seorang Kaisar penakluk yang menguasai setengah dari Benua Chante sejak zaman Kakek-ku, dan menjalin hubungan dengan negara-negara yang tersisa, dengan mengintimidasi mereka melalui Militer.

Dia mengeluarkan aura intimidasi yang besar.

Dan, tidak hanya berhenti sampai di Dia.

Belaine, Raja Aligios, Benua Salam.
Kalia, Ratu Gachiae, Benua Kulront
Raine, Raja Baran, Benua Kansis.
Bisent, Kaisar Laontra, Benua Irad.

Mereka semua adalah orang-orang dengan aura intimidasi yang luar biasa.

[Pangeran Regen Calzoie sangat menarik]
Raja Aligios terkekeh sambil meletakkan cerutu yang sedang Dia hisap.

Raja Gachia juga tersenyum sambil membelai rambutnya yang indah
[Aku mengakui keberanian-mu yang tidak segan mengeluarkan kata-kata yang akan membuat-mu menjadi musuh Raja-Raja. Akan tetapi jika itu justru berbalik padamu, sudah terlambat menyadari kebodohan-mu]

Magius IV menggebrak meja. BANG! Raungan meletus dari mulutnya dengan suara yang seperti guntur.
[Prajurit-ku tidak akan ragu untuk menyebrangi lautan. Aku ingin tahu apakah Kau akan tetap sombong saat kapal perang para Raja menyentuh pantai Calzoie!]

Duke Trang membuka mulutnya karena panik, "Yang Mulia Regen...!"

Tapi aneh.

'Apa yang membuat Ibu Suri tersenyum?'
Dia bahkan mengangkat tangannya untuk menghentikan Duke Trang?

Kata Alexis dengan cuek, "Jika itu mau-mu, Calzoie tidak akan menghindari perang"

[APA?!]

Magius IV tercengang, dan Raja-Raja lainnya juga mengerutkan kening.

[Kegelapan terbuka, Badai akan datang, tapi kamu ingin berperang di tengah-tengah kekacauan ini?!]

Bahkan para Raja yang berpura-pura tenang melebarkan mata mereka. Dan para Bangsawan Calzoie pun turut gelisah.

Kata Alexis dengan nada tenang, "Apakah ada seseorang disini yang membantu saat krisis terjadi di Astra?"

[....!]
"...!"

Tidak seorang pun dalam Cermin Ajaib, maupun yang hadir langsung di Ruang Pertemuan, dapat membuka mulut mereka.

"Apakah ada dari kalian yang mengirimkan bantuan saat Calzoie dilanda krisis?"

[....]
"...."

"Sementara Elliotte Astra direndahkan karena Darah Kotor-nya, justru menyelesaikan semuanya"

Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang