'Aku sudah tahu Dia mencari Martha'
Di hari Mary menganggap gerak-gerik Martha tidak biasa. Begitu mendengarnya, Aku langsung bergerak.
Aku sudah melalui pertempuran sejak kehidupan pertama. Berkali-kali mendapat pukulan dari belakang.
'Berkatnya, Aku tidak meremehkan hal-hal kecil'
Aku segera memanggil informan yang telah ku-tempelkan pada Martha.
"Anda ingin mengetahui siapa yang ditemui Martha baru-baru ini?"
"Benar"
"Beberapa hari yang lalu, Blossom Roshupeng mengajak Martha menemui Ibunya"
"Apa yang mereka bicarakan saat bertemu"
"Kami tidak dapat menguping karena pertemuannya dilakukan di Kediaman Roshupeng. Tapi ada hal yang mencurigakan"
"Apa itu?"
"Saat Ia keluar, rambut Martha telah memendek. Sepertinya rambutnya di pangkas saat Dia di dalam"
Aku langsung paham begitu mendengar rambutnya di potong.
'Ibu dan Anak itu mengira Martha adalah Putri Beltly'
Jadi Aku hanya diam sampai pertunjukan mencapai puncaknya.
'Coba saja'
Aku menyeringai pada Blossom yang kebingungan.
***
Ruang Tamu, Kediaman Count II Astra
Blossom menggigit kukunya dengan wajah pucat
Apakah menurutmu Martha adalah Putri Beltly?
Kalau bukan-
Kenapa kamu begitu baik kepada Rakyat Jelata?
Kenapa kamu memberikannya rumah dan memperhatikannya!"Blossom?"
"...."
Tidak mungkin.
Itu hanya gertakan.
Dia hanya mencoba membuatku gugup..."Blossom"
"Y, Ya?!"
Bella menatap Putrinya dengan heran.
Dia tidak sadar karena tenggelam dalam pikirannya sendiri, namun semua orang sedang menatapnya.Ruang Tamu penuh dengan orang.
Duka Astra, Daymond, Elliotte, dan teman akademi Daymond.Kata Bella kepada putrinya, "Apa yang salah denganmu, Aku menuangkanmu teh tapi Kamu tidak mengambilnya"
"Oh.... baik"
Blossom dengan canggung mengangkat cangkir tehnya.Sementara itu, Bella berkata kepada Daymond dengan wajah memelas, "Sepertinya Oraboni salah paham. Oraboni tahu situasi kami, bukan?"
"...."
"Anak itu sangat kesepian. Tampaknya Ia telah jatuh hati setelah mengetahui bahwa Dia memiliki Oraboni yang dekat dengan Ibu kandungnya"
"...."
"Karena keluarga Saya telah mengusirnya, Dia sangat membutuhkan Keluarga yang baru"
Bahkan ketika tidak ada jawaban, Bella tetap melanjutkan
"Dia pasti merasa dekat dengan Daymond-Oraboni, yang sangat dekat dengan Saudari-ku. Benarkan, Blossom?""Ya? Ah....benar"
"Jadi tolong jangan salah paham—"
Blossom mencengkeram gagang cangkir teh dengan erat.
Elliotte menatapinya
'Apa. Apa-apaan itu?'
Apakah Martha benar-benar bukan Keturunan Beltly?
Haruskah Aku melarikan diri sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat II
FantasíaEps 1-199 https://www.wattpad.com/story/323930978 이 3세는 악역입니다 / This Three Year Old Is a Villainess 389 Chapters (Completed) Type : Web Novel (KR) Genre: Drama, Fantasy, Romance Language: Korean Author(s): 리샤 Artist(s) : Ca. Year:2021 Original Pu...