"Laontra 120 juta"
"Palasa 100juta...20 puluh.. 2 juta..?"
"Laontra 130 juta"
"Aligios 200 juta-!!"
Ketika Pangeran Avino dari Aligios berkata dengan lantang, Pangeran dan anggota keluarga kerajaan yang tergabung dalam Konferensi Matahari terkejut.
"Bajingan gila...!", Adin dari Kerajaan Palasa berkeringat dingin dengan wajah menggelap.
Christopher dari Kerajaan Gernam enggan menaruh harga, "Ayo kita urutkan berdasarkan kemungkinan korban jiwanya, masih ada waktu untuk mengatur ulang"
"Bukankah Dia terlalu mengandalkan Kristal Putih? Apakah artinya uangnya tidak terbatas~"
Adin Palasa menganggukkan kepalanya, "Kegelapan yang muncul di Kerajaan-mu terletak di Perbatasan! Sedangkan di kami muncul di Ibukota! Mengalah-lah, Bajingan!"
"Walaupun di perbatasan, itu tepat di atas Tambang Kristal Putih! Itu adalah sumber penghidupan kami!"
"Brengsek, apa Kau sudah selesai bicara?!", pekik Pangeran Adin sambil mencengkeram kerah Pangeran Avino.
Pangeran, Putri, dan Putra Mahkota lainnya juga meneriakkan hal yang sama. Suasana ini mengingatkan-ku pada ramainya pasar, sungguh perilaku memalukan di mata Keluarga Kerajaan dan Bangsawan dari benua lain.
Mereka pasti mengira jika Keluarga Kerajaan dan Bangsawan bersatu dan menekankan otoritas mereka, Aku akan ciut dan segera menurut. Tapi itu hanya terlintas di pikiran orang yang belum pernah mengenal-ku, berbeda dengan orang-orang benua Irad ini, tempat Calzoie berdiri.
Orang-orang benua Irad tahu. 'Tidak boleh menyinggung Elliotte Astra', karena tidak bisa membayangkan hal gila apa yang akan ku-lakukan.
Keluarga Kerajaan dan Bangsawan benua lain meludah kering.
"Eh, jadi bagaimana ini..."
"Kita tidak punya uang sebanyak itu..."
"Ah, bukan, bukan uang masalahnya. Tidak mungkin Mesias menyandera penduduk seluruh dunia demi uang.."
"Itu, benar..!"
Sepertinya mereka akan bekerja sama kecuali Anggota Konferensi Matahari.
'Tapi apakah itu mungkin?'
Hal tak terduga bisa saja terjadi, tapi sekarang....
"Saya adalah Seth, Ratu Tahar! Kami akan membayar 230 juta!"
'Lihatlah yang satu ini'
Meski sedikit lamban, Negaranya di ambang kehancuran. Ini bukan situasi dimana Mereka dapat menghitung untung-rugi dan harga diri Keluarga Kerajaan dan Bangsawan.
'Kerja sama tidak mungkin terjadi selama persaingan di mulai'
Pangeran berambut hitam keriting yang dari tadi menonton, juga mengangkat tangannya
"Melvetain 250 juta emas!"Putri berambut merah mengangkat tangannya, "Kristal Putih dan Kristal Hitam! Aku akan memberimu sebanyak yang kamu minta—!"
"Apa? Apa Dia gila...!"
Namun suasana menjadi semakin aneh.
Putri berambut merah memeluk-ku dan mengerang, "Negara-ku akan hancur, apa gunanya menjaga moralitas bisnis! Sial, minggir kalian! Elliotte Astra miliku!"
"Lepaskan! Nona Astra akan ikut denganku!"
"Persetan denganmu, Enyah kau!... Nona Astra...!-"
Perangai mereka yang sebenarnya mulai bermunculan—
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat II
FantasiaEps 1-199 https://www.wattpad.com/story/323930978 이 3세는 악역입니다 / This Three Year Old Is a Villainess 389 Chapters (Completed) Type : Web Novel (KR) Genre: Drama, Fantasy, Romance Language: Korean Author(s): 리샤 Artist(s) : Ca. Year:2021 Original Pu...