"Tentu, Yang Mulia"
Duke Ishiron mengeluarkan tawa seolah Ia tidak bisa menahannya
.
Kerajaan lain pun tengah melawan monster.
"Heh! Laontra dan Calzoie membunuh Naga dan Ular? Para Prajuritku di besarkan di Benua Chante yang bersimbah darah, tidak ada yang lebih baik dari kami!"
Magius IV membunuh para monster dengan seluruh kemampuannya.
Di Baran...
"Mengganggu"
Krrrk...! Tangan Raon menembus kulit monster dan mengambil jantung monster itu dengan brutal.
Dia baru saja tiba di Baran dan membunuh sekor Monster Purba.
Raja Baran menatapi Putranya yang berlumuran darah dengan wajah ngeri, "K, Kamu.... Kamu...."
"Kepala-ku sedang sakit, Baginda. Jadi tolong jangan menggong-gong"
"B, Bagaimana bisa Kamu menjatuhkan Monster Purba sendirian...!"
"Apapun yang bisa di lakukan oleh Pangeran Regen Calzoie, Aku juga bisa melakukannya"
Raon dengan ganas melototi Cermin Ajaib Calzoie.
'Aku tidak akan kalah, Alexis Calzoie'
Tempat kembalinya Elliotte Astra adalah tanah Baran ini.
.
Shueliz, Gernam, Palasa, dan Aligios juga sekuat tenaga menahan serangan monster.
"Sedang apa kalian?~ Kalau monster terbang itu sampai meninggalkan Istana, leher kalian akan tergantung di gerbang lho~"
"Ayo, mari lihat lehernya siapa yang akan tergantung!"
"Minggir, brengsek! Ini bukan waktunya bermain-main!"
"Wow! Ayah!! Lihat, kita berhasil! Kita menjatuhkan mereka!"
Semua orang saat itu berpikir.
'Jika Dia bisa menyelesaikannya'
'Ya, selama Ritual itu selesai'
'Dengan Pintu ke Dunia lain tertutup-'
'Setelah tertutup, ya... ketika kegelapan tertutup, kedamaian akan...!-'Mereka semua meneriakkan satu nama.
"Elliotte"
"Elliotte Astra"
"Elliotte Astra!"
"Elliotte!"
"Saintess!"
"Elliotte—!".
Dahlia yang berada dalam kurungan di Altar Laontra, menunduk dan menggigiti bibirnya.
Apa?
Kenapa?
Kenapa kalian memanggil nama gadis itu?Dahlia yang matanya memerah, melototi Elliotte yang sedang berlari sambil meneriaki Para Prajurit.
"Aku merasakan 'Kehadiran' di Celah langit. Satu lagi akan datang! Pertahankan posisi!"
Mengapa semua orang memanggilmu
"Phillip, kamu baik-baik saja? Penyembuh! Periksa George! Jowick dan Kaizen kemarilah, kalian adalah Inti dari operasi ini. Begitu yang selanjutnya datang, cari tahu kelemahannya dan berikan arahan!"
Apa yang berbeda dari Kamu dan Aku?
"Conrad! Kita akan membangun kembali Penghalang dengan Pasukan Pendukung! Bergeraklah lebih cepat!"
Aku berusaha mati-matian sepertimu...!
"Aku harus kembali ke Altar. Jeanne, kamu ambil alih komando!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat II
FantasyEps 1-199 https://www.wattpad.com/story/323930978 이 3세는 악역입니다 / This Three Year Old Is a Villainess 389 Chapters (Completed) Type : Web Novel (KR) Genre: Drama, Fantasy, Romance Language: Korean Author(s): 리샤 Artist(s) : Ca. Year:2021 Original Pu...