Chapter 328

210 41 8
                                    

Aku terkejut dan melepaskan pegangan-ku.

Segera setelahnya, Grimmie melebarkan matanya dan mendekatkan wajahnya pada-ku.
"Bagaimana, terlihat?"

"Apa?"

Grimmie mengerang dan bergumam, "Tidak ya, pedahal dikatakan Keluarga Kekaisaran Laontra memiliki kemampuan khusus"

Setelah pemerintahan para pendahulu di hancurkan oleh 'Badai', Negara pertama yang berdiri adalah Laontra.

Kaisar Laontra adalah Khumar #2.
Dengan kata lain, mereka adalah garis keturunan dari mereka yang diciptakan langsung oleh Para Pendahulu.

Beltly menatap Artefak Suci itu dengan wajah mengeras, "Ini apa"

"Ini adalah Artefak Suci yang digunakan oleh Inorax, salah satu Penjaga Kuno ketika Masa Para Pendahulu sedang makmur"

"Inorax...?"

"Ibu-ku mendengar kisah masa lalu dari-Nya. Aku sangat menyesal tidak dapat menggunakannya setelah Ibu-ku tiada"

Roh Inorax di curi dari Ibu-nya.
Namun Dia tidak dapat menggunakan semua kekuatan Inorax.
Tampaknya itu adalah batasan dari orang yang mencuri.

"Sayang sekali"
Grimmie mengusap dagunya dan berkata
"Khumar #2 adalah manusia yang diciptakan oleh Inorax. Ku-pikir keturunan dari darah dan daging Inorax akan mampu menggunakannya"

"...."

"Begitulah, kamu sudah boleh pergi"

"...."

"Aku tidak perlu memperingatkan-mu tentang tempat ini adalah rahasia, kan"
Grimmie tersenyum dan melanjutkan
"Bisa-kah Aku mempercayai-mu? Kita adalah sekutu"

"Ya"

Beltly menundukkan kepalanya dan meninggalkan Goa.

Aku berpikir ketika berjalan melewati hutan menuju ke rumah.
'Sekutu?....omong kosong!'

Aku merasakannya ketika Aku menyentuh Artefak Suci.
Sensasi kekuatan terkuras dari tubuh.
Jantung-ku masih berdetak kencang.

'Menggunakan Artefak Suci yang memberi tekanan berat pada tubuh'

Jika itu adalah Artefak Suci yang biasa di gunakan Duchess, Grimmie pasti juga tahu resiko-nya.

'Tapi Dia membiarkan-ku menyentuhnya dan mengatakan Dia adalah sekutu?'

Sejak hari itu, Aku mulai tidak percaya kepada Grimmie. Aku menghabiskan beberapa bulan untuk mengamati ekspresi Grimmie yang tidak di pahami.

Sementara itu, Aku semakin dekat dengan saudara tirinya, Daymond.

"Apakah Kamu yang meninggalkan ayam dan kuda di depan rumah?", tanya-ku dengan wajah geram.

Daymond menjawab santai dengan wajah tidak peduli, "Tidak tahu"

"Kamu pasti tahu, sudah Ku-bilang jangan lakukan itu!"

Untuk beberapa waktu, Daymond sering meninggalkan sesuatu di depan rumah-ku.

"Apakah hubunganmu Kamu dan Tuan Muda Astra sangat baik?"
Ayah angkat bertanya sambil menyeringai.

Dia beberapa kali menghambur-hamburkan uang untuk berjudi dan meminta-ku untuk 'berteman baik dengan Tuan muda itu dan dapatkan hartanya'

"Ku-bilang Aku tidak suka, tapi kenapa Kamu terus melakukannya?"

"Kalau begitu kurangi pekerjaan-mu"

"Maaf?"

Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang