Dahlia telah mendengar banyak ketika berada disisi mereka. Dari para penyihir, Sang Guardian, para Bangsawan, bahkan pasukannya.
"Apakah tidak masalah memberikan Monster Buatan kepada Salvatore sementara keamanan kita tidak terjamin? Bagaimana jika Yang Mulia berpindah kubu..."
"Kenapa kamu menciut. Tidak ada yang lebih penting daripada mengawasi Ritual Eksodus Nona Dahlia saat ini"
"Mengapa?"
"Kamu benar-benar belum tahu? Nona memiliki kemampuan untuk mencuri dan menghadiahkan Anugerah"
"D, Dia memiliki kemampuan seperti itu?"
"Bukan hanya itu. Selain dapat memimpin Monster Buatan, Anugerah apa pun dapat di curi, dan di gunakan 3x lebih kuat dari pemilik aslinya"
"Eh, bagaimana jika mencuri <Pengendali Monster> milik Elliotte Astra?"
"Artinya Dia bisa melatih hinga 3 ekor Naga"
Benar-benar harta berharga Yang Mulia Palosto.
Bagaimana jika Dia pergi ke kubu Duke Astra? Tentunya Ia akan di sambut dengan tangan terbuka.
'Tapi bisakah Aku mempercayai Pria ini?'
Dahlia menatap Aquila dengan curiga, "Mengapa kamu datang menyelamatkan-ku?"
"Jika bukan Aku, tidak ada yang akan datang menyelamatkan-mu... Martha"
[Oraboni....]
Martha menangis terharu, namun Dahlia tersentak.
[Ada apa? Jika kamu terus berdiam diri disini, kita akan tertangkap, ayo pergi]
'Dia memanggil-ku Martha'
[Apa masalahnya!]
'Bagaimana orang ini bisa tahu bahwa tubuh ini adalah milik Martha!'
Saat itulah Martha menatap Aquila dengan wajah terkejut. Aquila menempel di dekat pintu, mengamati situasi di luar, dan mengulurkan tangannya
"Ayo"
"...bagaimana kamu tahu kalau Aku adalah Martha?"
"Aku tidak punya waktu untuk menjawab, ayolah-"
"Katakan! Bagaimana kamu tahu!"
Aquila menghela nafas dan mengerutkan kening, "Karena Aku bekerja sebagai Ksatria di Wilayah hukum Bastina di Astra"
Itu adalah area yang di kelola oleh Ibu dari Selene, yang memiliki Anugerah Ilahi terkuat, <Kasih Bunda>
"Lalu?"
"Kau pikir Aku akan diam saja saat melihat-mu dan Grimmie membuat kegemparan di Astra?"
"...."
"Kita berasal dari kampung halaman yang sama. Dan Aku telah mendengar banyak hal dari mengawal Bastina secara pribadi"
Maksud-mu, kamu tahu ini adalah tubuh milik Martha dan datang untuk menyelamatkannya? Mengapa?
Setelah membaca pikiran Dahlia, Martha melompat, [Karena Dia sudah seperti keluarga-ku dan Unnie-ku!]
'...sungguh?'
[Hei, apakah kamu tahu betapa berbahayanya anak-anak perempuan tinggal sendiri di pegunungan tanpa wali? Jika bukan karena Oraboni, kami sudah menjadi mangsa perampok atau beruang]
Walaupun telah mendengar penjelasan Martha, keraguan tidak menghilang begitu saja.
'Kalian seperti keluarga, tapi bukan keluarga sejati'
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat II
FantasyEps 1-199 https://www.wattpad.com/story/323930978 이 3세는 악역입니다 / This Three Year Old Is a Villainess 389 Chapters (Completed) Type : Web Novel (KR) Genre: Drama, Fantasy, Romance Language: Korean Author(s): 리샤 Artist(s) : Ca. Year:2021 Original Pu...