Yuri menarik lenganku, "Hentikan Elliotte"
Hevan dari Kadipaten Brigt Kerajaan Baran juga mengerutkan alisnya dan setuju, "Kamu keterlaluan"
"Kenapa. Bajingan ini yang mempermainkan-ku lebih dulu, selagi Kekaisaran-ku dan Keluarga-ku di ambang krisis"
"....", "....", Keduanya terdiam
"Keterlaluan kalian bilang? Bajingan ini mencoba membeli kehidupan-ku dengan sekelompok monster di belakang-ku, bukankah Dia yang keterlaluan?"
Alis Raon terangkat, "Kemalangan Kekaisaran dan Keluarga-mu bukanlah alasan untuk-ku memberikan harta seperti Asar"
"Benar, begitu pula dengan-ku, hanya karena kamu menyukai-ku, aku tidak punya alasan untuk mengasihani-mu"
"...."
"Kalau begitu Aku akan mengatakannya untuk terakhir kali"
Tatapan-ku dan Raon bertabrakan dengan sengit.
"Aku ingin membeli Asar. Yang bisa ku-berikan bukan hidup-ku, tapi kekayaan"
"Itu ancaman"
"Ancaman adalah apa yang kamu lakukan ketika meminta nyawa-ku dalam situasi ini", Aku menghela nafas dan melepaskan kerahnya, lalu berkata, "Aku tidak punya waktu. Cepat pilih setuju atau tidak pada kesepakatan ini"
"....Yuri"
Yuri terkejut dengan panggilan Raon, "Iya, Hyungnim?"
"Berikan Asar-nya"
Yuri dan Hevan terkejut, dan Aku menghela nafas di dalam.
"Apa yang kamu inginkan?"
Saat di tanya, bibir Raon naik bengkok. Dia dengan ringan membungkukkan punggungnya dan mendekat untuk berbisik, "Kesempatan untuk menjadi seorang Pria, tepati janjimu"
Raon mengangkat bahunya saat pengikutnya memasang wajah tidak setuju.
Aku menghela nafas dalam-dalam dan mengulurkan tangan-ku ke Yuri. Yuri mengeluarkan sesuatu dari dadanya, dan itu mengejutkan-ku.
"Apa in?"
"Asar"
"....Apa kamu sedang bercanda, Yuri?"
Terakhir kali Aku mendapatkan informasi tentang Asar dari Yuri, lebih tepatnya itu bukan rancangan, melainkan gambaran tentang cara kerja Asar.
Bahkan seorang jenius seperti Cainroad yang menenggelamkan diri dalam pengembangan alat itu, tidak dapat membuat Asar Sempurna yang sesuai dengan kebutuhan Kekaisaran.
'Ternyata dari pemahaman-nya sudah salah'
Asar bukan alat.
"Monster ini adalah Asar"
Yang melompat dari pelukan Yuri adalah Monster tipe kelelawar kecil. Mungkin-kah....
"Ini adalah Monster yang menghasilkan ultrasonik, Ia di gabungkan dengan fosil Monster Purba <Lebun>"
Begitu, 'Nana' milik-ku adalah Monster Purba <Lebun>
'Tunggu, mungkin Aku bisa mengubah energi lebih cepat dari Asar karena Aku memiliki Nana'
Aku menyerahkan Asar ke Han Jihyuk dan berkata, "Bawa Asar dan Nana ke tempat Paman Cainroad. Paman akan membuat rancangan yang lebih bagus jika Dia tahu monster ini adalah Asar"
"Kamu send- maksudku bagaimana dengan Nona?"
"Aku akan melindungi Kastil"
"...Kami akan kembali secepat mungkin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat II
FantasiaEps 1-199 https://www.wattpad.com/story/323930978 이 3세는 악역입니다 / This Three Year Old Is a Villainess 389 Chapters (Completed) Type : Web Novel (KR) Genre: Drama, Fantasy, Romance Language: Korean Author(s): 리샤 Artist(s) : Ca. Year:2021 Original Pu...