Chapter 346

203 34 3
                                    

Orang-orang terlihat bingung. Namun berbeda dengan para Guardian.

[Apa?]

[Bagaimana...!]

[Ini- sungguhan?!]

[Indera-ku, berfungsi?!]

Bukan hanya mencium aroma, hembusan angin pun dapat di rasakan, bahkan Guardian diluar target juga terlihat.

'Kemampuan Ilotte Kuno'

Ini adalah kemampuan Mesias yang dimaksudkan oleh Perkumpulan Cronault, kekuatan luar biasa yang diwarisi oleh Ilotte dari Pendeta dan Para Dewa. Yaitu kemampuan Komunikasi yang di dapatkan untuk melindungi Pendahulu dari zaman kuno.

Karena Guardian merupakan roh para pendahulu, Aku adalah satu-satunya yang bisa mereka rasakan selain manusia yang mereka lindungi.

[Astaga, Aku bisa melihat yang lainnya, orang-orang dari zaman kuno...!]

Beberapa Guardian menutup mulut mereka dan sangat senang.

[Angin... oooh, ini hembusan angin!]

Ada juga yang yang terpana pada tiupan angin dengan wajah gembira

[Bagaimana mungkin?]

[Anak itu, Aku bisa merasakannya ketika Dia mulai berbicara]

[Kalau begitu...]

[Ya, maka...!]

Mata para Guardian berbinar. Yang mereka lihat hanyalah cokelat di tangan-ku.

Perlahan, Aku mulai berjalan mendekati pasukan, 'Sekarang, mengerti?'

Jika kalian mengikuti-ku, kalian akan bisa makan cokelat ini. Para Guardian tidak perlu makan karena tidak memiliki tubuh fisik, tetapi bukan berarti kalian kehilangan keinginan, bukan?

'Mulai!'
Aku dengan cepat berlari ke arah lain. Dan para Guardian mulai berlari ke arah-ku.

"Apa...?"
"Huh?"
"Apa yang..!"

Pasukan Grimmie sangat kebingungan. Bagaimana tidak, 'Karena Anugerah kalian tidak muncul!'

Aku memastikannya beberapa hari ini. Jika jarak Guardian dengan manusianya mencapai 50 meter, manusia akan memiliki dua reaksi.

1. Pingsan untuk mereka yang memiliki tingkat asimilasi 10% atau lebih pada tingkat 3

2. Kemampuan Anugerah mereka melemah secara signifikan untuk mereka yang memiliki tingkat asimilasi 5%, dengan Anugerah tingkat 1 dan 2.

Jeanne melihat sekeliling dan berbisik padaku, "Mereka akan tahu bahwa Nona adalah Mesias Para Cronault"

"Biarkan saja"

"Ya?"

"Menyembunyikannya menjadi kelemahan, tetapi mengungkapkannya menjadi kekuatan. Adakah yang memiliki keuntungan dalam perang seperti-ku?"

Jeanne terkekeh, "Tidak ada"

Apa yang perlu ditakutkan di tengah medan perang? Selama perang berlangsung, tidak ada yang lebih dibutuhkan daripada Aku.

Untuk menerjunkan-ku ke peperangan, Aku akan mendapat jaminan dari Keluarga Kekaisaran bahwa mereka tidak akan mengganggu-ku di masa depan.

Lihatlah, tatapan para Duke yang melihatku telah berubah.

"Berapa umur Joseph?"

"21 tahun ini"

"Cocok untuk menjadi pasangan Elliotte Astra"

Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang