Chapter 252

297 46 1
                                    

Beberapa hari kemudian.
Aku menuju ke Distrik Perbelanjaan dengan Kereta diikuti Pelayan-ku.

Begitu tiba di dekat Distrik Perbelanjaan, mata-ku melihat keluar jendela dengan melebar.
"Ramai sekali"

Kemudian Heidi dan Betty yang duduk di seberang-ku menjawab dengan semangat.
"Ini adalah Festival Khusus yang di adakan setahun sekali"
"Tentu semua orang di Ibukota Kekaisaran menantikannya, dan ada banyak orang dari wilayah juga"

Semua orang tampak sangat menantikannya.

Kereta kami mencoba memasuki jalan Distrik Perbelanjaan, tapi itu tidak mudah.
"Apa kita bisa masuk sebelum matahari terbenam?"

Jeanne yang duduk disebelah-ku, tersenyum, "Haruskah kita menggunakan sedikit Hak Anda pada hari seperti ini?"

"Hak?"

"Sebentar..."

Tangan Jeanne dengan lembut menyentuh kerah-ku. Lebih tepatnya, bros berbentuk obor yang membuktikan Aku adalah Komandan Ksatria.

"Permisi"
Jeanne melepaskan bros dari kerah-ku dan mengulurkannya keluar jendela.

Tidak lama kemudian, seseorang yang melihat Kereta kami berseru.
"Ini kereta Komandan! Buka jalan!"

Eh?
Mata-ku melebar karena terkejut, dan Jeanne tertawa.
"Hari ini ada begitu banyak orang, karena ini adalah Festival dimana Para Bangsawan dan Rakyat Biasa berkumpul, Pasukan Kekaisaran harus berjaga-jaga"

"Bagaimana kamu tahu?"

"Karena Saya mengenali mereka dari Pasukan Ksatria Wilayah"

Dia juga mempunyai koneksi pada Ksatria Wilayah!
Aku tersenyum lebar, "Jeanne adalah yang terbaik"

Kami dikawal oleh para prajurit dan memasuki Distrik Perbelanjaan di Ibukota Kekaisaran.

Mata-ku dan para Pelayan terbelalak ketika turun dari Kereta.
"Ya Tuhan, cantik sekali!"
"Ini adalah Festival Musim Semi, Festival yang paling disukai oleh penduduk Ibukota!"

Sebagai Keturunan Astra, baru kali ini Aku melihat langsung Festival Musim Semi. Semua orang memiliki wajah ceria.
Tentu saja Aku juga!

Bendera Kekaisaran menghiasi setiap sudut, dan toko-toko mempromosikan diri dengan semangat.

"Apakah akan ada kembang api di malam hari?"

"Benar. Kami sangat menantikannya", Para Pelayan sangat menggebu-gebu.

Aku terkekeh dan berkata, "Baiklah, kalau begitu mari kita berpencar"

"Ya?"

"Aku akan kembali setelah pertunjukkan kembang apinya selesai, jadi, hmm, berkumpul di depan Kereta pada pukul 10 malam"

"Tapi pengawalan Nona Muda...."

Alasanku datang ke sini hari ini adalah untuk menikmati festival bersama para Nona di Ibukota.

"Han dan Mary sudah cukup. Dengan anak-anak yang selalu bersamaku seharusnya cukup?"

Dalam bayanganku, Ombre, Fin, dan FiFi mengintip.

"Baiklah...."
"Haruskah kita menonton Festival agar tidak mengganggu Nona?"
Para Pelayan berkata dengan wajah bahagia.

"Baiklah semuanya, pergi"

"Kami akan pergi, terima kasih!"
"Terima kasih!"
Wajah Para Pelayan menjadi cerah dan mulai berpencar.

Aku menatap Jeanne, "Kamu juga harus bersenang-senang, Jeanne"

Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang