Chapter 367

215 38 2
                                    

Mata Seeun berbinar dengan penuh ambisi.

'Joo Kyunhyun akan menjadi pasangan seumur hidup-ku'

Ini pertama kalinya sejak meninggalkan tubuh Martha dan kembali ke Seoul, Aku merasa senang.

Karena Aku sadar Aku kembali ke masa lalu.

Dengan informasi yang ku-ketahui, ku-pikir Aku bisa mendapatkan uang dan mengubah hidupku.

Tapi itu hanyalah harapan sesaat.

'Aku sadar bahwa Aku tidak bisa menghasilkan uang hanya dengan kembali ke masa lalu'

Aku tidak menghafal nomor lotre, dan Aku tidak mengetahui aliran stok dengan baik. Walaupun Aku mengetahui informasi seputar real estate, Aku tidak punya uang.

Apa yang bisa ku-lakukan jika yang ku-miliki adalah 400.000 Won di rekening Bank-ku?

Namun Joo Hyunkyun muncul.

Seorang Superstar dengan gaji tahunan sebesar 50 miliar yang jatuh cinta pada-ku.

'Aku bisa mengubah kehidupan-ku yang menyedihkan ini jika Aku menggaet Joo Hyunkyun'

Ia memiliki uang, koneksi, dan kekuasaan.

Selain itu Yoo Hyemin akan segera meninggal.

Dan hanya Aku yang menikmati kemewahan yang sudah sepantasnya ku-miliki di Dunia ini.

Sudut bibir Seeun naik

***

Lokasi Pesta

Han Jihyuk melihat sekeliling dengan Ponsel menempel di telinganya.

"Aku sudah tiba, tapi Aku sedikit gugup"

[Apa menurutmu akan ada seseorang yang menyadari bahwa Kamu bukan Joo Hyunkyun?]

"Iya"

[Apa Kamu sudah membaca file yang ku-kirimkan padamu?]

Elliott menggunakan koneksi pribadinya dari pengalamannya sebagai Asisten dan menemukan foto serta informasi tamu pesta.

"Aku sudah membacanya, tapi foto dan yang asli pasti sangat berbeda, jadi Aku ragu apakah bisa melakukannya dengan baik—"

Pada saat itu, seseorang datang dan menepuk bahu Jihyuk.

"Wah, Pemain Utama kita ada disini!"

"Oh, Kamu sudah sampai toh? Maaf, Aku sedang menelpon"

"Sampai jumpa di dalam!"

Orang berikutnya juga melambai pada Jihyuk, "Hyung, lama tak berjumpa!"

"Lama tak berjumpa, terakhir Aku melihatmu di New York"

"Benar, benar"

Seorang Pria muda menyapa dengan senyuman dan masuk ke dalam pesta.

[Siapa yang kamu temui di New York]

"Nah, Aku melihatnya di artikel tentang orang itu bertemu dengan Joo Hyunkyun di New York, Dia adalah seorang Idol"

[....Kamu melakukannya dengan baik, siapa yang berani bilang kalau Kamu bukan penipu]

"Memang sudah waktunya bakat-ku bersinar lagi"

Saat Han Jihyuk terkikik, "Oh...!-" Seseorang melihat Han Jihyuk dari kejauhan dan melambaikan tangannya.

Itu adalah Yoo Seeun.

Senyuman bengkok muncul di bibir Han Jihyuk.

"Sudah tiba"

Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang