Chapter 204

358 61 6
                                    

Malam hari

Duke Ishiron, yang tinggal di Kastil Wilayahnya, tertawa terbahak-bahak.

"Ya, Chronos Astra itu tidak bisa berbuat apa-apa!"

[Apa yang membuat Anda begitu ceria?]
Putra ke-2, Serian, menghela nafas Panjang

Duke Ishiron terkekeh dan meraih gelas anggurnya.
"Bagaimana tidak senang? Gadis yang disebut sebagai Kaisar Agung Blackout ke-2 memilih Alexis"

Kaisar Agung adalah orang yang memilih dan membuat pangeran termuda, yang paling lemah dan mudah di perbudak, naik tahta.

Jika anak itu benar-benar memiliki kepandaian secemerlang Kaisar Agung Blackout...

'Alexis telah mendapat ratusan dan ribuan kemenangan'

Suara tidak setuju Serian datang dari alat komunikasi
[Saya pikir jantung Saya akan copot hari ini. Ayah seharusnya memberi kami peringatan!]

"Jika Aku melakukannya, apakah Kamu akan menetap di Mansion? Kamu pasti ikut melarikan diri"

Serian mendesah.
Ketika Duke Astra tiba, Ayahnya yang melarikan diri, serius tidak berniat mengatakan apa pun.

[Tidak bisakah Ayah menyerahkan masalah tersebut kepada Putra Sulung dari pada Putra ke-2?]

"Maksudmu Adelique? Cih! Babi ternak pun lebih berguna dari pada Dia"

[...][...Apakah Ayah tidak memiliki Putra Sulung tersembunyi?]

"Sayang sekali"

Serian mengeluarkan helaan muram.
'Harapan-ku di masa depan adalah menjadi lintah bergelar'

Aku ingin hidup dari makanan hasil usaha Kakak-ku...
Namun, Kakak hanya memiliki ambisi sementara kemampuannya kurang.

[Kak Adelique menggila di jalanan. Duke Astra menyerbu Mansion dan mencoba membunuh Putra Tertua, jadi Dia ingin memulai perang dengan wilayah Astra]

"Hal-hal konyol keluar orang yang hampir mati"

[Kenapa Ayah tidak memberitahu Kakak, bahwa Alexis adalah anak Annamaria?]

"Lalu membiarkan pemabuk itu membocorkan bahwa Dia memiliki keponakan yang merupakan keturunan Keluarga Kekaisaran?"

Serian mengerang seolah kesakitan
'Bagaimana Kakak bisa jadi penerus keluarga kalau Dia tidak pernah menggunakan kepalanya, tapi kepalanya pun hanya berisi sampah'

Kakak benar-benar tidak berguna
Sampah itu- tidak, Dia adalah sampah yang tidak bisa di daur ulang...

Serian bertanya dengan suara melankolis
[Apa yang harus Saya lakukan sekarang? Untungnya, belum ada tanda-tanda pergerakan dari Astra, tapi..."

"Kamu menanyakan hal yang sudah jelas"

[Ya, Saya sudah mengirim utusan ke hadapan Duke Astra untuk menyampaikan betapa menyesalnya kita memproses pertunangan tanpa berdikusi...]

"Kamu harus menyebarkan berita khusus ini dengan surat kabar!"

[...][...Ha?]

"Ya. Biarkan desas-desus tersebar bahkan sampai ke Perusahaan Surat Kabar terbaik, yang bisa menyebar berita ke seluruh penjuru"

Elliotte akan menjadi menantu Ishiron, jadi sebarkan berita bahwa jika ada yang mengacaukannya, mereka akan di bunuh!

Duke Ishiron terkekeh, lama kelamaan berubah menjadi tawa besar.
Karena cucu-nya memiliki tampang bermanfaat. Dengan ketampanan saja, Permata seukuran tinjunya datang sendiri ke tangannya.

Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang