Setelah kejadian Ricky di culik, lalu ditemukan di sebuah gang oleh seseorang, keluarga Tanujaya diliputi suasana buruk nan mencekam. Tiga hari telah berlalu sejak kejadian naas menimpa pria slengean itu.
Pasalnya, seluruh keluarga masih belum mengetahui siapa kiranya orang nekat yang berani memukuli putra bungsu keluarga termahsyur layaknya keluarga Tanujaya.
Ketika ditanya, Ricky pun tak bisa menjawab. Terlebih ketika kakak laki-lakinya membombardir dia dengan pertanyaan serupa.
Rafael duduk di sofa itu lama. Masih mengamati wajah sang adik lekat, berharap dapat menemukan jawaban yang beberapa hari belakangan menghantui. Tapi nihil, Ricky tidak membuka mulut walau segala pertanyaan telah terlontar.
"Coba ingat betul-betul, siapa saja musuhmu. Dengan sikap bandit macam kau ini, masa sudah lupa mengenali siapa musuh sendiri?" katanya lagi dengan tampang kesal. Kesabaran nampaknya telah habis dimakan waktu karena lamanya di suruh menunggu.
Ricky menggertakkan giginya akibat jengkel. Sudah berulang kali dijelaskan, pada kedua orang tuanya, pada kakak laki-laki di depannya juga, kalau dia sendiri tak tahu siapa orang yang berani menculik serta memukulnya hingga menyebabkan dia babak belur dan lengannya patah.
Walau patah tulangnya tidaklah berat dan dapat sembuh, tetap saja seluruh keluarga Tanujaya tak terima anggota keluarga mereka dianiaya seperti itu. Itu sebabnya, Rafael yang dipercaya sebagai calon penerus usaha keluarga dibebankan tanggung jawab untuk menyelidiki siapa dalang di balik kejahatan yang menimpa adik laki-lakinya tersebut.
"Bagaimana dengan CCTV lalu lintas? Tidak adakah jejak apa pun yang terlihat di sana? Aku tak mungkin tergelatak di gang bau itu kalau bukan ada seseorang yang membawaku lebih dulu ke sana kan, Kak?" ucap Ricky kemudian.
"Tidak ada jejak apa pun tertinggal yang dapat dijadikan bukti penyelidikan. Itulah anehnya. Seolah-olah orang yang berurusan denganmu kali ini merupakan orang berpengaruh yang statusnya sama persis dengan keluarga kita." kata Rafael seraya mendengkus marah.
.... 🦋🦋🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
After One Night (TAMAT)
FanfictionMerasa bertanggung jawab atas kehamilan pada wanita asing yang telah salah ditidurinya, Aldebaran memutuskan untuk menikahi wanita itu. Namun, bagaimana jika keinginannya tidak berjalan mulus seperti yang dia kira? Andin merasa bahwa bos di tempatn...