Bab 119

171 13 0
                                    

Keesokan paginya.

Di sebuah kondominium, di kamar tidur. Sarah sedang duduk di tepi ranjang. Sepasang matanya melihat pada sebuah kalung, tepatnya pada bandul yang bisa dibuka dan di dalamnya tersimpan sebuah foto dua orang perempuan cantik. Itu merupakan foto berharga yang ia miliki. Satu-satunya sisa kenangan yang menghubungkan dia dan sang sahabat yang telah meninggal.

Pertemuannya dengan Surya yang tak sengaja memunculkan kembali kenangan lama yang berusaha ia lupakan. Saat ia mengira dapat menjalani kehidupan barunya tanpa halangan, yang ia dapat justrulah keadaan yang tidak dapat dirinya duga.

Pagi itu, Elsa sudah berangkat ke kampus, hanya menyisakan Sarah seorang di kediamannya. Wanita itu dikejutkan dengan bunyi bel yang berdering ke seluruh ruangan.

Dia meletakkan kembali kalung itu di dalam kotak berharga dan tersembunyi di dalam lemari. Sehabisnya, kemudian melangkah keluar untuk melihat siapa yang datang mengetuk bel.

Tak mungkin itu Andin ataupun Elsa. Karena mereka berdua sudah tahu sandi pintu dan mereka pun memiliki kunci masing-masing di tangan. Jadi yang datang tak mungkin kedua putrinya.

Ting nong!

"Ya, tunggu sebentar." seru Sarah.

Tiba di depan pintu, ia memutar kunci, memegang handle lalu membukanya.

"Si--apa...." Ucapan Sarah tertahan. Wanita itu terkejut dengan sepasang matanya membulat sempurna saat melihat orang yang kini berdiri di hadapannya.

"Sarah."

After One Night (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang