Bab 93

287 25 0
                                    

___

"Ada apa?"

Tidak langsung menjawab, Angga masih menatap sepasang mata Al cukup lama. Seolah mencari di sepasang mata tajam itu, apakah ada tanda-tanda pengkhianatan di sana. Baru kemudian, setelah Al ingin membuka mulutnya kembali, suara Angga terdengar kemudian.

"Al, aku tanya padamu, tolong jawab dengan jujur. Apa kau kenal Michelle?"

"Michelle?"

"Michelle Suwandi. Putri bungsu dari Tuan Suwandi, perdana menteri kita." jawab Angga lagi.

"Angga...."

"Tolong jawab dengan jujur. Apa kau kenal dengannya atau tidak?"

Nampak kalut dikarenakan tatapan Angga yang terasa asing, Al menegakkan tubuhnya bangun. "Dengarkan aku...."

"Aku mendengarkan mu,"

"Apa kau sudah lihat beritanya?" tanya Al ragu-ragu.

Angga mengiyakan. "Tepat setelah aku pulang dari apartemen mu, Katrin yang memberitahuku."

"Adikmu?"

"Al, bukan itu jawaban yang ingin aku dengar darimu." suara Angga terdengar lebih rendah, seolah pria itu sedang menahan sesuatu. Kemarahannya.

Meski bingung karena Angga yang tiba-tiba datang ke rumahnya, lalu melemparkan pertanyaan yang cukup membingungkan, ia hanya bisa memberikan jawaban sebenar-benarnya pada sahabatnya tersebut.

"Aku mengenalnya,"

"Kau?"

"Dengarkan aku dulu." Al menangkap tangan Angga yang telah terangkat untuk memukul wajahnya.

"Kau mengkhianati ku?!" tanya Angga dengan raut tak percayanya.

"Apa maksudmu aku mengkhianatimu?"

"Dia kekasihku, Aldebaran AlFahri. Wanita yang media sedang gosipkan memiliki hubungan denganmu itu adalah kekasihku!" Angga berseru marah. Tak pelak hatinya yang telah dirundung luka dan kecewa semakin parah sebab kenyataan yang benar adanya.

Katrin tidak berbohong padanya. Sahabatnya dan kekasih yang dicintainya ternyata benar memiliki hubungan dekat yang dirinya sendiri tak tahu.

Sejak kapan itu dimulai? Hubungan mereka berdua? Apabila gosip yang media beritakan telah terjadi berbulan-bulan lalu?

Butuh waktu beberapa saat bagi Aldebaran untuk bisa mencerna berita baru yang dia dengar barusan dari Angga.

Dia kekasihku!

Siapa?

Michelle?

Michelle yang itu?

After One Night (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang