.... 🦋🦋🦋
Andin bangun, lalu mengamati dirinya yang masih mengenakan gaun pengantin. Turun dari ranjang, ia lantas duduk di meja rias. Kedua tangannya menjangkau beberapa aksesoris rambut lalu mencopotnya, kemudian tak lupa membersihkan make-up. Serangkaian tindakan itu dilakukannya sendiri sampai Al yang telah selesai, keluar dari kamar mandi.
Hanya mengenakan handuk yang digunakan untuk menutupi area privatnya, baik Andin maupun Al sama-sama terkejut.
"Kapan kau bangun?"
Al berjalan mendekat, tak peduli dengan tampilannya yang nampak menggoda dan sexy.
Di dekati oleh Aldebaran dengan keadaan setengah naked begitu, sontak saja membuat Andin gelagapan dan dengan panik ingin melarikan diri.
"Andin?"
"P-Pakai baju dulu!" serunya tak sadar hampir berteriak. Kedua matanya terpejam erat saat dia tak berani melihat Al.
Berdiri tepat di depan cermin, Al melihat dirinya sendiri. Tak lama kemudian suara terkekeh yang sangat menyebalkan menggema di ruangan tersebut. Bukannya patuh dengan perintah Andin, pria itu justru kembali berjalan mendekati Andin yang kini memejamkan matanya.
"Kalau kau sudah bisa berteriak kencang begitu, itu artinya kau sudah baikan." katanya berdiri di belakang Andin sambil memegang pundak wanita itu.
Andin dapat merasakan Al mendekatinya hanya dari aroma sabun mandi yang pria itu gunakan. Sabun mandi berbau menthol dan lemon itu membuatnya nyaman.
"Hey," panggil Aldebaran di sisi telinga.
Andin bergidik, tapi tetap bersikeras tak mau membuka mata.
"Cepatlah, bukannya aku bilang pakai baju dulu." ujarnya mulai mengomel.
"Apa sih yang membuatmu malu, padahal kau sudah pernah melihatku telanjang." Al menyatakan fakta yang membuatnya tak habis pikir dengan sikap Andin yang masih malu-malu.
Perkataannya yang blak-blakan itu membuat Andin malu sampai wajah serta lehernya memerah panas. Ya Tuhan, pria ini benar-benar menyebalkan!
"Masih tidak mau membuka mata?"
Andin menggelengkan kepalanya keras.
"Yakin?" imbuhnya lagi yang entah mengapa terdengar mengandung tawa jahat.
.....,🦋🦋🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
After One Night (TAMAT)
Hayran KurguMerasa bertanggung jawab atas kehamilan pada wanita asing yang telah salah ditidurinya, Aldebaran memutuskan untuk menikahi wanita itu. Namun, bagaimana jika keinginannya tidak berjalan mulus seperti yang dia kira? Andin merasa bahwa bos di tempatn...