Bab 81

303 24 0
                                    

🦋🦋🦋

"Nino, karena di sini hanya kau yang tahu, bisakah beritahu Tante di rumah sakit mana kau melihat Andin. Tante akan datang sendiri ke sana untuk memastikan berita yang kau bawa ini."

Merasa bersalah, Nino yang tadinya banyak diam lantas menatap ragu-ragu pada wanita yang terlihat pucat tak sehat di hadapannya. Seandainya dia tidak gegabah datang ke sini dan langsung bicara secara blak-blakan perihal Andin, mungkin dia masih punya kesempatan untuk tidak ikut campur dalam urusan keluarga wanita yang ia cintai.

Menyadari bagaiamana dua orang perempuan yang berarti bagi Andin ini tak tahu soal keadaannya, hanya berarti satu hal yaitu Andin merahasiakan keberadaannya untuk diketahui oleh tante Sarah maupun Elsa.

Tetapi sayangnya sekarang sudah terlanjur terjadi. Dia sudah datang ke sini dan membawa kabar yang seharusnya bersifat rahasia. Memikirkan kesalahannya, Nino jadi berubah dilema.

"Nino, kenapa kau diam saja? Cepat beritahu tante dimana kau melihat Andin." desak Sarah lagi menyadarkan Nino dari melamun.

Tak punya pilihan lain, akhirnya Nino terpaksa memberitahu sebuah alamat rumah sakit di mana dia melihat Andin saat itu kepada Sarah dan Elsa.

Dalam ruangan itu, tersisa dua perempuan yang kini duduk termenung. Mereka memiliki satu pemikiran sama yaitu mengapa Andin merahasiakan keberadaannya dari mereka. Dan mengapa pula keluarga Al Fahri ikut terlibat di dalamnya?

Apakah telah terjadi sesuatu yang mereka tidak ketahui?

"Sa, menurutmu mengapa kakakmu berbohong pada kita?" Sarah bertanya dengan kepala menunduk melihat jari-jarinya yang kurus dan pucat.

Dalam benaknya masih belum percaya kalau Andin telah berbohong padanya. Karena yang ia tahu perihal putri satunya itu, Andin bukanlah orang yang suka berbohong ataupun menutupi sesuatu apa pun darinya.

After One Night (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang