...
Secara bersaaman, di tempat lain, Rendy mendapat panggilan dari Rossa dan Yuda. Bingung menentukan yang mana dulu yang harus ia beritahukan pada presdirnya, pria itu memutuskan untuk menyerahkan panggilan Rossa pada presdirnya tersebut.
"Nyonya menelepon, Presdir." katanya berbisik di telinga Al. Sebab interupsinya yang mendadak itu, menghentian pembicaraan Al dan Surya tentang rencana kerjasama mereka ke depannya.
Mendengar bahwa sang ibu lah yang menelepon, Al melirik ke arah Surya.
"Silahkan saja di angkat. Kita bisa melanjutkan setelah kau selesai dengan urusanmu." ucap Surya pengertian.
"Terima kasih. Saya ijin keluar sebentar." ucap Al sebelum kemudian dia pergi dari meja itu.
Mendapat panggilan begitu mendadak dari sang ibu di saat ibunya itu tahu dimana dia pergi hari ini hanya berarti satu hal. Ada hal penting yang membuat ibunya memutuskan untuk mengganggu kesibukannya. Dan dia yakini pastilah berkaitan dengan Andin atau sang putra yang sekarang masih di rumah sakit.
Tebakan Al tidaklah salah, karena sesaat setelah dia menyapa Rossa, wanita paruh baya itu tanpa basa-basi langsung memberitahu putranya perihal Andin.
"Mama bilang, Andin sekarang ada di ruang operasi?"
Hanya mendengar sang istri kini berada di ruang menakutkan itu lagi membuat Al merasa jantungnya kembali sakit seperti yang dia rasakan persis sama di hari Andin melahirkan putra mereka.
Napas pria itu berubah menjadi cepat dan raut wajahnya yang tadi berseri-seri berubah ketakutan. Takut telah terjadi sesuatu pada wanita yang dicintainya.
"Apa yang sudah terjadi? Mengapa istriku kembali ke ruangan itu lagi?"
Rossa tidak langsung menjelaskan pada putranya. Dia hanya meminta agar Al segera kembali ke rumah sakit dan apabila pekerjaannya belum beres, Rossa dengan tegas menyuruh sang putra untuk meninggalkannya saja.
"Kondisi Andin lebih penting daripada pekerjaanmu itu. Cepat kembali sekarang!" kata Rossa dengan suara keras dan langsung menutup panggilan itu begitu saja, meninggalkan Al dalam kebingungan dan kekhawatiran di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
After One Night (TAMAT)
Fiksi PenggemarMerasa bertanggung jawab atas kehamilan pada wanita asing yang telah salah ditidurinya, Aldebaran memutuskan untuk menikahi wanita itu. Namun, bagaimana jika keinginannya tidak berjalan mulus seperti yang dia kira? Andin merasa bahwa bos di tempatn...