EPILOG 2

22 1 0
                                    


.
.

"Terima kasih atas sambutannya. Namun sebelum itu, tolong, biarkan saya menyelesaikan pidato singkat saya ini di sini." ujar Al pada microphone di depannya.

Aula langsung terdiam. Semua tatapan mata terfokus padanya. Sosoknya yang dewasa dan tenang memancarkan pesona jantan yang memesona ratusan mata semua orang.

"Di sini, saya berdiri dan mengenalkan diri pada kalian semua semata-mata adalah karena wanita yang saya cintai. Saya ingin menunjukkan pada kalian semua, bahwa wanita saya itu menempuh pendidikannya di sini juga."

Begitu kata ini keluar, dengungan mirip lebah menguar ke udara. Desahan kecewa dan kebingungan terlintas. Dan kalimat yang paling banyak disuarakan adalah pertanyaan... "Siapa wanita itu?"

"Sejujurnya saya merasa kecewa, terhadap hal-hal yang telah menimpa pasangan saya, serta rumor buruk tanpa satu pun fakta telah mencoreng nama baik wanita saya. Dan sebab oleh rumor yang menyebar itu sampai membuat kehidupan kampus wanita saya jadi tak tenang." Al memulai kembali pidato pengakuannya.

"Saya Aldebaran Al Fahri, adalah suami sah dan ayah dari anak yang dikandung oleh Andini Kharisma Putri dari jurusan bahasa dan sastra. Kami telah menikah lebih dari lima tahun lalu dan pernikahan kami tercatat di catatan sipil. Jika di masa depan saya masih mendengar rumor buruk yang berkaitan dengan Andin, saya tidak akan tinggal diam. Orang-orang yang telah berani menyebar fitnah itu, saya akan menyeret mereka semua ke penjara atas kejahatan pencemaran nama baik dan menanggung hukuman yang pantas mereka dapatkan!"

Pidatonya yang disertai ancaman berhasil membuat ketakutan banyak orang. Termasuk orang-orang yang secara terang-terangan membully Andin secara fisik dan verbal.
.
.

After One Night (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang