S2 After Rain Chapter 92

5 0 0
                                    

🍁 S2 After Rain Chapter 92 🍁

🍁 Arin langsung saja turun dari bis seolah begitu berhenti di area parkir SMA HarBa. Gadis kulit cokelat terang itu melesat menerobos lalu-lalang orang-orang sepanjang lorong.

Tadi saat di bis, dia mendapat pesan dari Olive agar ke rooftop jika sudah sampai.

Judhy. Itulah satu nama yang terlintas di pikirannya.

Sakura dan Gerly yang seperti kurang kerjaan menunggu di sisi rooftop, tersenyum senang akan kedatangan Arin.

"Apa terjadi sesuatu dengan Judhy, Kak?" tanya Arin dengan napas yang ngos-ngosan.

"Dari mana kau tahu?" tanya Sakura balik.

"Firasatku tidak enak saat Judhy bilang akan ke sini."

"Sepertinya ikatan batin kalian sangat kuat, ya."

"Jadi, apa terjadi sesuatu dengan Judhy?"

"Kami tidak tahu pasti apa yang terjadi, tapi sikapnya tiba-tiba berubah saat bertemu seorang siswa peserta olimpiade dari sekolah lain. Prima kelihatannya mengenal siswa itu." Gerly yang menjelaskan.

"Cowok?"

"Iya."

"Apa cowok itu Rocky, ya?" batin Arin.

"Oh iya," kata Gerly lagi seraya merogoh saku jas. "Ini obat yang diminta temanmu."

Arin menerima obat tersebut. "Makasih, Kak. Kalau begitu aku permisi," ujarnya kemudian menemui gadis bertopi yang duduk di bangku rooftop.

Sedangkan Sakura dan Gerly berlalu dari sana setelah dirasa tidak perlu lagi melakukan pengawasan pada junior yang memiliki sikap sulit ditebak.

"Apa dia ada di sini?" Arin membuka percakapan setelah mengambil duduk di samping kanan Judhy.

Yang ditanya hanya diam menatap ujung sepatu.

"Judhy."

"Iya."

"Lalu kenapa kau terlihat sedih?"

"Aku tidak sedih."

"Bohong!"

Judhy terdiam.

"Apa Rocky mengatakan sesuatu yang menyakitimu?"

"Tidak."

"Lantas, apa yang membuatmu seperti ini?"

"Aku juga tidak tahu."

Arin menghela berat, mencoba merangkai informasi yang didapatnya. Judhy, Rocky, Prima.

Tunggu!

Arin melihat wajah sang sahabat dari samping. "Kau ... tidak sedang cemburu, kan?"

Judhy menoleh. "Cemburu?"

"Tadi Kak Gerly bilang kalau Prima sepertinya mengenali cowok yang bertemu denganmu. Jadi aku pikir, kau melihat Rocky dan Prima berduaan. Maksudku, karena sama-sama peserta olimpiade, jadi mereka terlihat dekat."

Judhy diam.

"Kau tidak suka kan, melihat Rocky dekat dengan cewek lain?"

Lugu sekali wajah Judhy saat ini, meskipun masih enggan mengakui.

"Itu artinya sebenarnya kau menyukai Rocky, Judhy."

"Aku menyukainya?"

"Lalu apa kata yang tepat untuk menggambarkan perasaanmu itu? Kalau kau tidak menyukainya, seharusnya kau biasa saja dong, melihat Rocky dekat dengan cewek lain?"

After Rain Season 2 (End) LengkapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang