AFTER RAIN MOVIE 1: Permainan Hidup Mati
🍁 ARM 1 BOCORAN CHAPTER 🍁
🍁🍁🍁
Di suatu tempat tinggi, seseorang menyesap kopi yang mengepul. Siluet pria bersorot mata tajam mencengkeram itu berdiri di dekat dinding kaca, menikmati pemandangan malam hari kota Tentara Pelajar.
"Saya sudah mendapatkan laporan dari Tuan Muda Olvin, Bos Besar."
"Katakan."
"Katanya, angkatan kelas sepuluh sekarang banyak yang menarik perhatiannya. Namun ada tiga nama yang menurutnya bisa mengancam bisnis Bos Besar di masa depan."
"Sebutkan."
"Geldan. Dia seorang putra mahkota, yang kemudian hari akan melanjutkan takhta sang raja. Kepribadiannya terlihat santai, tetapi dia pengamat yang baik.
"Kedua, ada Prima. Seorang gadis bangsawan dari garis keturunan Yeandra keturunan Raja Kusuma. Dia sangat ambisius, angkuh, dan sulit diprediksi.
"Lalu ketiga, ada seorang gadis yang menurut Tuan Muda Olivin, sangat sulit ditebak pergerakannya. Dari ketiga orang itu, maka gadis inilah yang menurutnya sangat berbahaya. Gadis ini multitalenta dan sangat misterius. Bisa bela diri, bermain musik, lalu … otaknya cerdas, dan dia memiliki keberanian. Terkadang juga dia sedikit gila karena tindakannya yang cukup nekat."
Pria yang dipanggil 'Bos Besar' itu manggut-manggut, tertarik dengan ketiga orang yang disebutkan oleh orang kepercayaannya.
"Cari tahu informasi lengkap tentang anak yang ketiga. Lalu, awasi gerak-geriknya tanpa mengundang kecurigaan."
"Baik, Tuan."
Bos Besar melangkah mendekati dinding kaca, hingga sebagian kaki terkena cahaya dari luar. "Bukankah kota ini … terlalu damai?" katanya pada orang kepercayaan yang berada di belakang.
"Iya, Tuan. Apakah … Tuan ingin melakukan sesuatu?"
Pencahayaan yang hanya bersumber dari luar membuat kedua orang tak begitu tampak jelas bagaimana rupa wajah mereka.
"Akan sedikit menarik kalau kita mulai menarik pelatuk. Dan dari tempat ini, kita akan lihat bagaimana orang-orang yang duduk damai di balik 'istana rakyat' itu mengambil sikap. Ya … membuat mereka tidak makan gaji buta, sepertinya tidak ada salahnya. Meskipun, saya sendiri tidak pernah bayar pajak."
Tawa Bos Besar menggema, seolah rencana di balik tengkoraknya sudah tersusun rapi, hanya menunggu waktu eksekusi.
"Bila perlu, sekalian saja kita kuasai kota ini."
"Sebagai anjingmu, saya ikut saja, Tuan."
Suara tawa kembali mengisi ruangan yang terasa sunyi.
"Kau … kau benar-benar anjing kesayanganku," ucap Bos Besar lagi, lalu menyesap kopi. "Kalau begitu mari kita sedikit bermain dengan kota ini."
…
Kelanjutan di After Rain Spesial Movie 1.
Judul Sementara: After Rain Movie 1 (Permainan Hidup Mati)
🍁🍁🍁
After Rain Season 2
Diketik: Sabtu, 15 Juli 2023
Dipublikasikan: Rabu, 10 April 2024 (20.01 WIB)
Revisi: Senin, 30 Oktober 2023
By Vr. Rain Okane
KAMU SEDANG MEMBACA
After Rain Season 2 (End) Lengkap
Teen FictionDeskripsi cerita isi sendiri... 🍁🍁🍁 Btw, cerita ini series panjang ber-season. Kalau mau ngikutin ceritanya sampe end bareng author, pintu terbuka lebar. Kalo enggak, lebih baik mundur dari awal. 🍁🍁🍁 Judul: After Rain Season 2 (Cerita Anak Har...