🍁🍁🍁
Jika ada yang bertanya tentang EXTRA CHAPTER, mohon maaf ya, author terlalu rajin untuk menulis. Jadi jawabannya tidak ada EXTRA CHAPTER di cerita ini. Kecuali kalian mau bayar lebih, saya bisa usahakan.😉
Soalnya, untuk membuat satu chapter itu cukup dramatis. Dari melawan rasa malas, memperbaiki mood, membayangkan alur, menggerakkan jari-jemari, belum makanan+minumannya. Pokoknya menulis tidak semudah membaca.
Itu sebabnya, banyak author yang hiatus. Kadang juga baru update lagi setelah sekian purnama.
Ibaratnya, menulis itu sama prosesnya kayak memasak. Sedangkan membaca sama dengan menikmati masakan yang sudah jadi.
Jadi ketika kalian membaca, itu secara tidak langsung kalian sedang menikmati hidangan yang disuguhkan para penulis.
Sayangnya, dari kalian kebanyakan kalau habis makan dalam artian habis membaca, langsung pergi gituh aja tanpa ngasih dukungan ke author. Entah itu like, komentar, atau dukungan yang lebih dari itu.
Kasarnya, udah dikasih makan gratis, malah pergi gituh aja. Gimana menurut kalian perasaan sang Chef yang sudah memasak masakan tersebut?
Oke, di sini bukan berarti saya pamrih atas apa yang udah saya tulis. Saya udah enggak terlalu peduli dengan hal itu. Hanya saja, mari kita belajar punya sikap dalam menghargai setiap karya yang dibuat para penulis. Atau dalam hal apa pun, usahakan sampaikan terima kasih pada orang yang sudah memberikan 'sesuatu' padamu.
Belajar menghargai dimulai dari diri sendiri.
Oke, cukup basa-basinya.
🍁🍁🍁
Jadi, saya mau ngasih info.
Sebelum cerita dilanjut ke season 3 akan ada cerita After Rain spesial movie 1. Yang pastinya sangat seru untuk diikuti.
Cerita tersebut seperti biasa akan di-update rutin sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Hanya saja, ada hal yang ingin saya sampaikan. Jadi mohon disimak baik-baik.
After Rain Movie 1: Permainan Hidup Mati. Cerita ini bakal update rutin dan bisa dibaca gratis di wattpad selama masa on going. Dan akan saya un-publish dari Wattpad 2 minggu setelah cerita dinyatakan tamat. Jadi kemungkinan hanya menyisakan beberapa chapter aja.
Jadi buat kalian yang telat baca, mohon maaf. Tapi tenang aja, kalau kalian mau tetap baca cerita After Rain Movie 1, kalian bisa main ke akun saya di Platform Karyakarsa.
Berarti beli karya, dong?
Iyaps, betul banget. Kalian harus beli karya tersebut dengan harga yang sudah ditentukan.
Murah atau mahal, Kak?
Soal itu tergantung mental dan pola pikir kalian juga sih. Kalo harga yang sudah ditentukan itu menurut kalian mahal, ya berarti mahal. Kalo menurut kalian murah, ya murah.
Yuk belajar bermental kaya dengan memberanikan diri mendukung para novelis secara finansial. Biar enggak berat, niatkan untuk mendukung para novelis agar terus berkarya memberikan yang terbaik.
Saya yakin, selama kalian punya niat yang kuat untuk mendukung para penulis favorit kalian, rezeki pasti ada aja.
Toh, alasan kenapa para penulis lebih memilih platform karyakarsa dibandingkan platform lainnya itu karena harga yang bisa ditekan lebih rendah dari harga seharusnya.
Jadi daripada kalian berpikir beli bajakan di mana keuntungannya hanya masuk pada pelaku pembajakan, mending beli karya para penulis secara resmi. Dengan begitu bisa mendukung para penulis untuk terus berkarya.
Ini tidak ada paksaan, ya. Kalau mau dukung, dukung. Jangan beralasan! Rezeki pasti ada kalau kalian sudah niat. Intinya niat aja dulu, rezeki pasti ada.
Terima kasih sudah membaca pesan ini dan terima kasih juga sudah mengikuti cerita After Rain Season 2 hingga tamat.
Pokoknya, terima kasih untuk diri saya sendiri yang sudah berusaha sangat baik hingga cerita ini selesai. Dan terima kasih untuk kalian yang sudah membaca karya ini.
Untuk pembaca yang mengikuti cerita ini dari nol, terima kasih banget udah mau mampir. Ibarat jualan, kamu adalah pelanggan pertama. Makasih, ya.
Love 💗 untuk kalian semua yang sudah mendukung cerita ini.
🍁🍁🍁
Untuk Season 3 akan di-update setelah selesai After Rain Movie 1.
Sekali lagi terima kasih atas dukungannya, dan mohon maaf atas segala kekurangannya.
Bye!
___
🍁🍁🍁
After Rain Season 2
Diketik: Senin, 12 Februari 2024
Dipublikasikan: Rabu, 10 April 2024 (20.00 WIB)
By Vr. Rain Okane
KAMU SEDANG MEMBACA
After Rain Season 2 (End) Lengkap
Teen FictionDeskripsi cerita isi sendiri... 🍁🍁🍁 Btw, cerita ini series panjang ber-season. Kalau mau ngikutin ceritanya sampe end bareng author, pintu terbuka lebar. Kalo enggak, lebih baik mundur dari awal. 🍁🍁🍁 Judul: After Rain Season 2 (Cerita Anak Har...