🍁 After Rain Chapter 71 🍁
🍁 Perhatian Sakura teralihkan oleh kehadiran seseorang di ruangan. Buku yang sedang dibacanya dia tutup.
"Pasti bosan, ya?"
"Iya."
"Mau keluar?"
Sakura menoleh seraya menaikkan pandangan agar bisa menatap tepat mata Olvin.
"Enggak usah. Tadi aku sudah jalan-jalan keluar sama Mama."
"Ya enggak apa-apa, keluar lagi. Kali ini denganku."
"Enggak, Vin, makasih."
"Oke."
"Kau bawa apa?" Sakura menunjuk paper bag dalam genggaman Olvin.
Olvin memindahkan paper bag itu mendekat kepada Sakura. "Novel."
"Bukannya kemarin sudah?"
"Tadinya mau beli boneka, tapi enggak jadi."
"Kenapa?"
"Nanti boneka itu senang."
Alis Sakura terangkat satu.
"Ya karena ... kau pasti akan selalu memeluknya."
Sakura tertawa kecil. Terlihat manis dan memikat. Tatapan Olvin terkunci di sana.
"Kau cemburu pada boneka?"
"Bahkan pada buku yang kau baca, aku cemburu, Sakura."
"Sungguh?"
Degup jantung Sakura jadi tak karuan saat Olvin menatapnya lekat. Wajah cowok itu semakin mendekat, Sakura membeku. Mata Olvin jatuh ke bibir gadis sang sekretaris OSIS.
Ujung hidung keduanya bertemu. Tatap mereka beradu.
"Sakura ...."
Diam.
"Sepertinya ...."
Sakura ingin mendengarnya. Mendengar suara hati Olvin tentang bagaimana perasaannya pada gadis itu.
Olvin memiringkan kepala, melihat bibir merah Sakura. Sakura terpejam saat Olvin hendak menghilangkan jarak antara keduanya.
"Hallo, Sakura sahabatku yang perfeksio--"
Suara itu datang dari Gerly.
Gerakan Olvin seketika terhenti. Sakura mendorong Olvin untuk mengambil jarak. Entah harus disembunyikan di mana wajah bersemu merah milik keduanya.
Yudis, Devan, dan Gerly mematung di tempat. Ketiganya mengerjap.
"Sepertinya kita datang di waktu yang tidak dapat," ucap Gerly pelan, diangguki oleh Yudis dan Devan.
Canggung.
Mati langkah.
Kelima orang itu seolah mendadak buntu di waktu bersamaan.
Di sisi lain, anak-anak dance sudah mulai latihan. Olive memimpin pemanasan. Dari pantulan cermin, gadis itu memperhatikan satu per satu para juniornya. Dua orang tidak hadir.
Olive pun berbalik. "Ada yang tahu kenapa Arin dan Judhy tidak latihan hari ini?"
Terlihat tak peduli, tetapi Olive hafal semua anggota klub dance dari kelas 10 yang berjumlah lebih dari 57 orang. Jumlah itu bertambah dari sebelumnya yang hanya 40 orang. 17 orang masuk klub dance karena penampilan mereka waktu itu di panggung lapangan utama.
"Jezrine?"
"Mereka tidak masuk sekolah, Kak."
"Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
After Rain Season 2 (End) Lengkap
Fiksi RemajaDeskripsi cerita isi sendiri... 🍁🍁🍁 Btw, cerita ini series panjang ber-season. Kalau mau ngikutin ceritanya sampe end bareng author, pintu terbuka lebar. Kalo enggak, lebih baik mundur dari awal. 🍁🍁🍁 Judul: After Rain Season 2 (Cerita Anak Har...