Kaki Alexa lemas saat melihat mobil yang dikendarai oleh Reon terbalik, ia berusaha menuju ke arah mobil yang ada kedua anaknya itu.
"Vi-on ... Vi- an ..."Tangan Alexa bergetar melihat Alvion dan Alvian yang tubuh mereka hampir saja keluar dari mobil. Tubuh kedua anaknya itu bersimbah darah.
"Vian, Vion!"Xander berlari dan mencoba mengeluarkan Alvian dari sana.
"Vion denger abang! Vion!"Axian juga membantu adiknya itu untuk keluar dari mobil.
Mata mereka sudah tertutup dan tak lagi bereaksi, apa adik mereka baik-baik saja.
"Kita bawa kerumah sakit!"
Alexa melihat Reon yang masih berada di dalam mobil, ia juga mencium bau yang tidak sedap dari mobil itu, sepertinya mobil ini akan terbakar. Ia berusaha menarik tangan Reon untuk keluar dari sana.
"Apa yang kau tunggu! Bantu aku!"Teriak Alexa yang melihat Ellard masih terdiam di sana seperti patung.
Ellard segera membantu Reon keluar, mereka menarik tangan Reon bersamaan hingga keluar dari mobil.
"Kita bawa mereka ke rumah sakit!"
Ellard memopong tubuh besar milik Reon itu ke dalam mobilnya.
Mereka segera membawa ketiga korban itu menuju rumah sakit terdekat.
"Tolong jangan kenapa-napa ..."Alexa memejamkan matanya, hatinya benar-benar tidak tenang sekarang.
Mereka mengantar Alvion dan Alvian ke UGD begitu juga dengan Reon tidak sadarkan ini.
Axian menarik kerah pakaian Ellard, ia memukul wajah ayahnya itu."Katakan dengan jujur! Apa yang di maksud Alvian tadi! Kenapa dia mengatakan jika Reon adalah anakmu! Katakan apa yang sebenarnya terjadi bajingan! Katakan!"
Xander juga mendorong ayahnya itu hingga terbentur ke dinding."Apa yang kau sembunyikan selama ini pada kami! Kenapa Alvian mengatakan hal itu! Jawab! Jawab Ellard!"
Alexa menyingkirkan anak-anaknya dia ingin berbicara pada suaminya itu."Katakan, apa yang dikatakan Vian itu benar jika Reon adalah anakmu? Apa mungkin selama ini kau lah dalang di balik ini semua!"
Ellard menangis, ia meluruh ke lantai. Apa yang telah ia lakukan. Lihatlah sekarang bukan hanya Alvian yang terluka tapi Alvion juga ikut terseret dalam masalah ini karena Reon. Kenapa Reon melakukan ini, padahal dia sudah percaya pada Reon agar bisa menunggu.
"Kenapa kau hanya diam saja Ellard! Kau bukan pengecut! Kau laki-laki bukan?! Jawab pertanyaanku! Kenapa kau hanya diam saja dari tadi!"
"Ma-af Alexa ... memang benar jika Reon adalah anakku ..."
Perkataan itu bukan hanya membuat Alexa terkejut bahkan Xander dan Axian juga tak kalah terkejut mendengar jawaban yang diberikan oleh Ellard.
"Maksudnya apa?"Alexa tak bisa mencerna apa yang terjadi sekarang.
"Reon memang anakku, dia ada sebelum aku menikahimu. Maaf karena membohongimu selama ini ..."
Baiklah, sepertinya Alexa mengetahui permasalahannya sekarang. Jadi Ellard ini mempunyai anak lain dan tidak jujur dan tak pernah mengakui jika Reon itu adalah anaknya maka dari itu Reon membalas dendam hingga menculik Alvian. Benar pasti seperti itu.
"Bajingan kau Ellard! Lihat apa yang kau lakukan! Lihat apa yang terjadi pada anak kita sekarang! Bukan hanya kedua anak kita yang menderita tapi Reon juga! Kenapa kau tidak pernah mengatakan jika Reon adalah anakmu!"
Ellard memegang tangan Alexa,"Maafkan aku Alexa, aku tidak mau berpisah jika kau tahu ada Reon, jika kau Reon adalah anakku maka kau pasti akan menceraikan aku dan membawa anak-anak ..."
"Sialan! Bajingan kau Ellard! Kau bukan hanya menghianati ibuku tapi kau juga membuat adik-adikku terluka!"Xander menendang dada Ellard sekali lagi.
Ternyata orang yang selalu menampakkan kasih sayang itu belum tentu orang yang baik, contohnya seperti Ellard yang tidak tahu diri seperti ini.
Bukan hanya melukai Reon karena tidak mengakuinya sebagai seorang anak tapi Ellard juga sudah membuat adik kembar mereka menjadi terluka seperti ini.
Penjahat utamanya bukanlah Reon melainkan Ellard itu sendiri!
"Maaf Alexa aku ..."
"Pergi! Kenapa kau melakukan hal ini! Jikapun Reon adalah anakmu seharusnya kau jujur! Seharusnya kau mengatakannya sejak awal! Tidak seperti ini! Lihat apa yang kau lakukan, kau merahasiakan ini hingga anak kita terluka ribuan kali!"
"Jangan pernah menemui adikku lagi! Pergi dari sini!"Axian mendorong Ellard menjauh. Jangan sampai ia melakukan hal yang lebih dari pada ini pada ayahnya itu.
Ellard mengusak rambutnya kasar, bagaimana ini. Semuanya sudah berakhir, Alexa dan anak-anak sudah tahu tentang Reon dan lihatlah, mereka benar-benar marah dan mengusirnya seperti ini.
Reon lahir karena hal yang tidak di sengaja, dia memang lahir dari seo wanita penghibur saat Ellard masih nakal dulu, tapi Reon memanglah anak kandungnya karena hasil tes DNA sudah membuktikan itu.
Hingga akhirnya ia bertemu dengan Alexa orang yang ia cintai, ia takut jika Alexa tahu maka akan terjadi seperti ini, inilah yang dia takutkan. Alexa membencinya.
"Reon! Sialan kau Reon!"
Semua ini adalah salah Reon, jika dia tidak melakukan hal ini pasti mereka baik-baik saja sekarang.
"Ternyata anak dari wanita rendahan akan tetap menjadi rendahan!"
Di dalam, Alexa hanya bisa menundukkan kepalanya yang sakit, anaknya berada didalam sana dan tidak tahu kondisinya seperti apa, fakta yang dia ketahui jika Reon adalah anak dari Ellard secara tiba-tiba juga membuat kepalanya sakit.
Axian membawa mommy'nya dalam dekapannya, ia mencoba menenangkan Alexa. Ia juga tidak bisa percaya jika selama ini ada fakta lain yang disembunyikan oleh ayahnya itu.
Tapi yang terpenting sekarang bukan itu, kondisi Alvian dan Alvion lah yang mengkhawatirkan. Kenapa dokter itu lama sekali memberikan kabar terkait kondisi adiknya.
"Semoga kalian baik-baik saja ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvion & Alvian
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang remaja laki-laki nakal dan tidak bisa di atur berpindah tubuh ke tubuh remaja yang polos penuh dengan penderitaan. Bagaimana juga dengan sebaliknya, bagaimana jika seorang remaja polos berpindah tubuh ke remaja nakal...