Bunga bakung🔝🔝🔝
********Sorry For Typo*********Sudah terbiasa. Iya~ Suzy terbiasa dengan gangguan bocah macam Eunwoo. Suzy juga berharap hanya satu Eunwoo didunia ini, jika Eunwoo memiliki kembaran, ia berharap hanya satu Eunwoo yang mengganggunya.
"Ahjum... my Sushi kenapa cemberut?" Tanya Eunwoo menarik pipi kiri Suzy
"Sakit bodoh!" Pekik Suzy
Siapa yang tak kesal, jika pagi liburnya diganggu.
Pagi-pagi bocah ini muncul membawa sebuket bunga bakung, aduuuhhh... gak ada bunga romantis selain bunga bakung apa? Kan bisa bawa bunga mawar. Namun dasar bocah.
"Habisnya bunga ini yang paling murah untuk dibeli banyak," Suzy ingin sekali menenggelamkan wajah polos bocah ini saat itu juga, sayang seribu kali sayang karna selokan dan kolam renang jauh dari tempatnya.
"Jangan cemberut, olahraga itu selain bagus untuk tubuhmu. Kau bisa sedikit mengecilkan lingkar pinggangmu,"
"Jadi kau mau bilang aku gendut?" Delik Suzy
"Aku cuma bilang mengecilkan, aku tak bilang kau gendut. Jika kau merasa, yah mungkin benar."
Suzy pura-pura tak dengar sajalah, darah tinggi kalo diladeni. Ia bahkan sudah beberapa kali menguap, menahan rasa kantuknya, semalam ia tak bis atidur dan sekarang malah tak bisa bangun. Mau mu apa sih Zy?
Suzy diam, memandangi Eunwoo yang sibuk bermain bersama bocah-bocah yang datang berolah raga ditaman.
"Nona~ sarangahae!" Teriak para bocah tersebut membuat Suzy yang sedang menopang dagu hanya menganga lebar, sedangkan Eunwoo terkekeh pelan.
"My sushi, tunggu!" Panggil Eunwoo begitu melihat Suzy yang beranjak, ia segera berlari mengejar.
"My su...."
"Chagiya~~ bogoshipoyo," ujar seorang pria memeluk tubuh Suzy,
Saat itulah Eunwoo sadar kalo ia mempunyai saingan.
*
*
*
TBC^^