114

306 68 18
                                    


**********Sorry For Typo***********

Suzy tak tahu harus bereaksi bagaimana, ketika dengan jelas kedua matanya menangkap sosok pria tampan dengan setelan pakaian hangatnya menambah ketampanan.

Pria itu tersenyum lebar ketika mata mereka beradu saling menyelami kerinduan, perasaan membuncah selama 1 tahun terakhir tak berjumpa karna keduanya sama-sama sibuk kuliah, rasanya baru kemarin mereka saling membalas chat membahas kesibukan masing-masing yang hampir tak ada waktu untuk sekedar membalas pesan ataupun melakukan vide call, dan sekarang bagaikan slow motion keduanya berjalan saling menghampiri.

"Apa ini kau?" Lirihnya ketika wajah itu dapat ia usap, Eunwoo menutup matanya merasakan kelembutan, kehangatan tangan lentik itu mengelus pipinya, digenggamnya erat

"Apa ini mimpi?" Sahut Eunwoo membuka mata, hingga keduanya kembali saling tatap.

"I miss you~" bisik keduanya lalu saling berpelukan eart, Suzy bahkan tak sadar bahwa iar matanya jatuh.

"Kau nyata." Ucapnya, Eunwoo mengangguk.

"Dan kau semakin cantik." Bisik Eunwoo membuatnya tertawa.

Mereka seakan tak peduli menjadi pusat perhatian, atau bahkan esok menjadi trending topik, yang terpenting adalah saling melepas rindu.

*
*

Suzy keluar dari ruangan, aksi Eunwoo yang memajang foto mereka berdua didekat baligo pemilik kampus membuat dia dapat teguran, Eunwoo menatap Suzy penuh penyeselan.

"Maaf, membuatmu dapat teguran." Ucapnya, Suzy menunjukkan deretan giginya lalu merangkul tangan Eunwoo dengan manja.

"Tak apa, cukup sepadan dengan kehadiranmu kali ini. Tapi lain kali jangan lagi, aku tak ingin beasiswaku dicabut." Jelasnya membuat Eunwoo mengusap wajahnya, keduanya meninggalkan kampus.

Eunwoo terkagum melihat bagaimana apartement milik kekasihnya terlihat sederhana, seperti apartement yang berada diseoul. Ia melihat keluar jendela, bagaimana posisi apartement ini menunjuk kearah pusat kota.

"Kau datang, cukup memberiku kejutan." Ucap Suzy memeluknya erat dari belakang, Eunwoo melihat tangan itu melingkar dipinggangnya

"Aku berasa mimpi disini. Bersamamu." Sahut Eunwoo berbalik, keduanya saling melemparkan senyuman.

Wajahnya semakin dekat, dan ia menekan tengkuk kekasihnya. Dibawah sinar mega merah, keduanya kembali menyatukan kerinduan, untuk kali ini keduanya meminta agar waktu berputar lebih lambat dari biasanya, untuk saling menyesapi kerinduan dan saling berbagi nafas.

"Saranghae~" bisik Eunwoo kembali menyatukan bibir keduanya, bahkan tubuh mereka sudah tak ada jarak sedikitpun.

*
*
*
TBC^^

💝 LOVE 💝 [[ COMPLETE ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang