***********Sorry For Typo**********"Wah~~ menyenangkan sekali jika seperti ini, aku benar-benar seperti seorang suami," ujar Eunwoo tersenyum menatap Suzy yang sedang sibuk didapur bersama sang ibu
Pak~
"Wadaww!!" Pekik Eunwoo begitu kepalanya dipukul, lalu mendengus melihat siapa dalangnya.
"Bicaramu itu, awas saja kalo sampai Suzy masuk angin, kamu kan belum lulus," ujar Jisung, Eunwoo mencibir.
"Kalo appa membuatku kuliah negeri aku pastikan Suzy masuk angin hari itu juga~" sahut Eunwoo membuat sang ayah menoleh lalu geleng-geleng kepala. Keduanya memilih diam.
Lalu dua wanita muncul dari dapur membawakan beberapa macam untuk sarapan, Boyoung melirik ayah dan anak tersebut, saling mendiami.
"Kalian kenapa?" Tanya Boyoung melirik ayah-anak bergantian
"Apa?" Sahut Jisung
"Sedang datang bulan kalian?" Boyoung menaik-turunkan alisnya
"Aku laki-laki tulen eomma, mau bukti dengan membuat Suzy masuk angin?" Sahut Eunwoo
Plak
"Aduuuhh kenapa kepalaku digeplak lagi?" Ringis Eunwoo mengusap kepalanya
"Pikiranmu itu, kenapa jadi kotor begitu eoh? Apa calon istrimu yang mengajarkan? Kalo begitu kalian gak dapat restuku."
"Eh~ eomma aniya. Bukan calon istriku yang mengajarkan, tapi appa barusan." Jelas Eunwoo membuat Jisung tersedak, dipastikan malam.ini ia akan tidur diluar.
Sedangkan Suzy fokus makan saja, ia tak mengerti pembicaraan keluarga Eunwoo.
*
*"Sayang~ kenapa diam saja?" Tanya Eunwoo menggenggam tangan Suzy, saat ini keduanya sedang menikmati jalan-jalan menuju taman, menghiru udara segar.
"Tidak apa-apa, habisnya bersamamu aku tak punya pembicaraan~"
"Ah~ karna kita berbeda profesi, andai saja aku lahir lebih dulu, pasti saat ini kita sudah menikah,"
"Tidak mau. Kalo lahir duluan terus bukan jodohku, aku rugi dong~"
Eunwoo tersenyum, lalu menghentikan langkahnya membuat Suzy juga ikut berhenti menatapnya heran.
"Waeyo?" Tanya Suzy
"Aku ingin mencoba sesuatu, kajja~" ajak Eunwoo
"Yyak! Tidak perlu digendong juga. Ini memalukan." Pekik Suzy tertahan
"Habisnya cinta, jadi inginnya dekat-dekat."
"Aish~"
"Kamu juga cinta aku kan?"
"Kalo gak, emangnya kamu mau berhenti mengekori?"
"Tidak mau. Kalo udah cinta bakalan aku kejar sampai dasar laut terdalam sekalipun."
"Gombal~"
"Kan cinta~"
*
*
*
TBC^^Ciyyeeer baper😂😂😂😂