10

645 129 18
                                    


*********sorry for typo**********

Suzy pusing bukan main, ia tak tahu bagaimana bocah bermarga Cha ini berada diantaranya dan sang kekasih, ingat yah~ Minggyu itu masih berstatus sebagai kekasihnya, mereka belum putus.

Tak jauh berbeda dengan Suzy, Minggyu pun begitu, ia hanya mampu menghela nafas ketika bocah ini muncul dan duduk diantara mereka dan berbasa-basi seakan mereka teman. Minggyu sudah tahu siapa Eunwoo, tentu saja setelah hari itu ia menghubungi Suzy dan meminta penjelasan. Ia merasa lega karna Eunwoo itu bocah SHS, jadi jauh dari tipe saingannya.

"Kenapa kalian diam saja?" Tanya Eunwoo menatap pasangan tersebut bergantian

"Kamu tidak sekolah?" Alih-alih menjawab, Suzy balik bertanya.

"Gurunya rapat, lagipula ini kesempatan bagus." Sahut Eunwoo mencomot pesanan Suzy tanpa permisi

"Bagus apanya? Kau bahkan mengganggu kencan kami," desis Minggyu

"Wah~~ yang mengganggu itu anda, hari Minggu kemarin kencan saya kacau karna anda muncul seperti gwisin~" ucap Eunwoo dengan anada sesopan mungkin, Suzy melotot

"Kencan? Memannya siapa yang kau kencani? Suzy masih berstatus sebagai kekasihku."

"Aku tak mengatakan ahjumma ini mantanmu, aku hanya bilang kami sedang kencan." Sambil menunjuk Suzy

"Kencan itu terjadi karna sepasang kekasih,"

"Tapi kami bukan sepasang kekasih, kami hanya teman kencan yang akan menjadi teman hidup." Cengir Eunwoo lalu mengedipkan sebelah matanya pada Suzy, membuat gadis itu melongo.

"Sekolah dulu yang benar, baru pacaran."

"Setia dulu yang benar, baru diakui kekasih."

Eunwoo dan Minggyu saling tatap, kobaran api peperangan telah muncul, Suzy yang berada disebelah kiri Eunwoo hanya diam lalu memundurkan kursinya.

"Kalo kalian ingin kencan, kenapa tidak bilang dari tadi?" Ujar Suzy pergi meninggalkan keduanya

"Suzy tunggu!"

"My Sushi saranghae!" Alih-alih meminta menunggu, Eunwoo lebih suka membuat love sight dengan tangannya.

*
*
*
TBC^^

💝 LOVE 💝 [[ COMPLETE ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang