*********Sorry for Typo*********Eunwoo menggigit ujung pulpennya, ia benar-benar berpikir keras hubungan antara Minggyu dan Suzy, menurut otaknya yang berputar sejak pagi adalah kapan mereka putus?
Jahat memang, tapi mau bagaimana lagi kalo cuma jaga jodoh orang ia gak bakalan mau, jadi sebelum menjadi penjaga alih-alih ia yang akan menghindarkan para pria bahkan jika pria itu berstatus sebagai kekasih.
"Sunbae~" Eunwoo mendongakkan kepalanya, dahinya mengerut lalu tersenyum ramah.
"Ya~ ada apa?" Sahutnya
"Aku sudah lama menyukaimu sunbae~ sejak masuk sekolah ini aku selalu mengagumimu, aku rasa perasaanku bukan hanya sebagai penggemar. Kau benar-benar pria idaman, sunbae~ mau kah menerima perasaanku? Menjadi kekasihku?" Ucap hobbae dengan rambut pendek tersebut memberikan kotak persegi berwarna emas
"Kamu cantik dan manis," sahutnya lalu bangkit berdiri, ia mengambil kotak emas itu dan menimangnya.
"Tapi, aku bukan pria yang pantas untuk wanita baik sepertimu, kau bisa mendapatkan yang lebih dariku. Berikan ini pada pria yang kau cintai dan mencintaimu, dengan begitu kau akan bahagia." Ucap Eunwoo masih tersenyum manis
"Kau menolakku?" Eunwoo menata nametag gadis tersebut.
"Kim Doyeon, aku hanya ingin kau tidak menyesal suatu hari nanti." Ujarnya lalu memberikan kotak tersebut dan mengusap rambut Doyeon
"Apa ada gadis yang sedang kau sukai? Atau benar gosip tentang kau seorang gay?"
"Yah~ anggap saja begitu." Sahut Eunwoo kemudian pergi meninggalkan Doyeon yang masih mematung ditempatnya.
"Jadi dia benar seorang gay?!" Pekiknya histeris.
***
"Gay? Sepertinya aku punya ide tentang itu.." gumam Eunwoo yang melihat Suzy berbincang dengan kekasihnya, ia sedang menahan diri untuk tak menghampiri, jika ia melakukannya maka dompetnya bisa-bisa semakin menipis.
*
*
*
TBC^^