**********Sorry For Typo**********Suzy menghirup nafas sepanjang-panjangnya, ia benar-benar gugup sekarang. Lalu kembali menatap layar kaca didepannya, pipinya merona seketika.
Detik ini ia tiba-tiba salah tingkah dengan menunjukkan wajah ala model.
"Aish~ aku benar-benar gugup," gerutunya,
Ia hanya benar-benar tak menyangka jika bocah itu membawanya ke tempat seperti ini.
*
*Tak beda jauh dengan Suzy, Eunwoo berkali-kali menghirup udara lalu menghembuskannya, ia meraba dadanya yang berdetak cepat lalu tersenyum kearah cermin bak orang yang akan ujian militer, ia gugup luar biasa.
"Aigoo~ kami bukan mau menikah beneran, tapi aku gugup sekali." Gumamnya tersenyum salah tingkah.
"Tuan, nona sudah siap." Ujar maid butik gaun pernikahan tersebut.
Yah~ Eunwoo membawa Suzy ke sebuah butik gaun, ia benar-benar tak sabar melihat calon istrinya memakai gaun pengantin untuk beberapa tahun kemudian, makannya untuk mengurangi rasa penasarannya ia datang ke butik teman ibunya.
"Kau terlihat gugup~" goda Jessica Jung~ teman ibunya
"Kelihatan ya yimo?" Tanyanya menggaruk tengkuk
"Wajahmu bahkan sudah memerah, padahal dia hanya mencoba gaun bukan mau menjadi benar- benar istrimu,"
"Justru ini hanya untuk mengurangi rasa penasaranku, takutnya aku khilaf malah benar-benar membawanya ke penghulu," sahutnya
"Aigoo~ semangat anak muda, pakai pengaman kalo mau malam pertama,"
"Stop! Yimo jangan meracuni pikiranku, nanti kepalaku digeplak lagi." Ujar Eunwoo menutup kedua telinganya, Jessica nampak tertawa melihat tingkah anak sahabatnya yang begitu lucu.
"Calon pengantin wanita keluar," ujar maid seketika membuat Eunwoo menahan nafas sejenak melihat wanita didepannya, wanita cantik yang semakin terlihat cantik.
"Yimo akan memberikan waktu sebelum melakukan pemotretan," bisik Jessica meninggalkan kedua anak adam-hawa itu
"Aku jelek yah?" Lirih Suzy, Eunwoo langsung berbalik membelakanginya.
"Sayang-nya Eunwoo cantik, takutnya Eunwoo khilaf nanti bawa sayang ke penghulu." Ujar Eunwoo membuat sukses wajah Suzy merona, lalu terkekeh.
Grep
"Sayang-nya Suzy juga ganteng banget, jadi pengen meluk. Beneran gak mau lihat wajah Suzy-nya?" Suzy sengaja memiringkan wajahnya, menatap wajah Eunwoo dari samping.
"Jangan gitu nanti khilaf, nanti masuk angin lagi Sayang-nya Eunwoo." Gerutu Eunwoo
"Saranghae~" bisik Suzy membuat jantung Eunwoo kembali berdetak cepat.
*
*
*
TBC^^