32

466 89 16
                                    


*********Sorry for Typo**********

Kencan.

Satu kata yang Suzy yakini adalah sesuatu hal berbau romantis, tapi harusnya ia sadar, bukan pria dewasa atau pria yang seumuran dengannya berdiri disampingnya, melainkan bocah yang baru berusia 17 tahun, kelas 2 SHS yang sebentar lagi akan menjabat sebagai kelas 3 SHS.

Ia kira pria ini akan mengajaknya ketempat romantis seperti didrama-drama yang Soojung tonton, misalnya Seoul's time square-- tempat belanja barang couple, Gelanggang ice skating Lotte seperti di drama full house, sky rose garden tempat nonton paling romantis yang dipenuhi bunga-bunga mawar, atau ke Coex aquarium melihat 40.000 jenis ikan laut, atau yang paling umum saja Namsan Tower. Tapi lihatlah yang terjadi, Suzy saat ini sudah memakai pakaian ala ahjumma yang siap menangka gurita.

"Ahjumma, kenapa?" Suzy menyipitkan matanya, lalu mendesis

"Gwaenchana," ketusnya dengan wajah super jutek, Eunwoo terlihat mengangguk saja

"Ya Sudah, sebaiknya kita segera kekandang dan memerah susu. Shin Ahjumma sudah memanggil sejak tadi," ujar Eunwo menarik lengannya,

Benar.
Kencan yang dimaksud Eunwoo adalah memerah susu sapi, Suzy tidak tahu darimana Eunwoo tahu tempat ini dan tidak tahu apa yang dimaksud dengan kata 'romantis' disini.

"Dia bioang ini romantis? Coba jelaskan padaku bagian mana yang menjadi romantis AAA..!!" Pekik Suzy begitu air susu iti malah tetkena wajahnya

"Ahjumma waeyo?" Eunwoo menghampirinya

"Air susunya kena wajahku." Rengek Suzy, seumur-umur ia tak pernah merengek seperti ini, berharap saja bocah ini menyuruhnya istirahat.

"Makannya, sapinya itu disayang jangan dimarahin. Kan ia juga punya perasaan, telinganya bisa panas mendengar suaramu." Ujar Eunwoo

"Jadi kamu menyalahkanku? Memangnya siapa yang mengajakku kemari?"

"Sini, caranya pijat pelan-pelan. Ahjumma harus menyayanginya, melakukannya dengan hati ikhlas. Bukankah ini menyenangkan?" Eunwoo memiringkan kepalanya menatap Suzy, membuat gadis itu berdehem.

"Kalo begitu kau saja yang mengerjakannya," gerutu Suzy

"Tidak. Kita berdua yang akan melakukannya," sahut Eunwoo memegang tangan Suzy membiarkan kedua tangan itu bersentuhan sambil memerah susu, walaupun terhalang sarung tangan karet.

*
*
*
Selesai memerah susu, keduanya membantu membersihkan kandang, dan jangan harap Suzy melakukannya dengan senang hati, nyatanya ia tak pernah berhenti mendumel.

Bukannya Eunwoo tak tahu dengan hal itu, tapi bukankah dengan seperti ini keduanya memiliki kenangan yang berbeda dari pasangan lainnya, beberapa hari yang lalu ia meminta rekomendasi pada teman-temannya tentang tempat yang cocok untuk kencan dan semuanya sudah terasa umum, malah celetukan MJ yang menurutnya bagus.

Tempatnya terletak dipinggiran kota Seoul, tempat yang jauh dari perkotaan dan bau asap apalagi bau pasangan lain.

"Kau pasti sangat mencintainya?" Tanya Shin ahjumma

"Apa itu sangat jelas?" Sahutnya membuat Shin ahjumma terkekeh dan mendo'akan untuk kebahagiaan keduanya.

*
*
*
TBC

💝 LOVE 💝 [[ COMPLETE ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang