*********Sorry For Typo********"Eo~ apakah ini Bae Suzy?" Tanya seorang gadis, menatap Suzy kaget yang baru saja menginjakkan kakinya di ambang pintu, Soojung memutar bola matanya malas. 3 ular menyambut kami,
"Lalu, jika ia Suzy kau mau apa?!" Sentak Soojung
"Dan srigalanya," kekeh gadis berambut pirang itu seakan tak peduli, Soojung hendak menyerang namun beruntung Suzy dan Minhyuk disana hingga mampu menahannya.
"Sudahlah sayang, kita kesini untuk bercengkerama bukan bertengkar dengan mereka," ujar Minhyuk, Soojung menarik nafas lalu membuangnya
"Jadi kau dengan Jongin tak bersama, Kang Minhyuk ketua osis kita dulu. Kau lupa Soojung itu srigala milik Jongin?" Kini gadis berambut gelombang menatap Minhyuk
"Lalu? Jongin saja membawa pacarnya, kenapa kau yang repot?" Sahut Minhyuk datar
"Itu karna dia tak rela kau bersamaku, sudahlah. Aku tak ingin tubuhku memanas disini karna 3 ular, kajja!" Ketus Soojung dan jangan lupakan bahu yang sengaja ia tabrakkan pada bahu gadis berambut gelombang tersebut, tatapan sinis ia lemparkan.
Suzy menghela nafas, belum sampai setengah perjalanan ia sudah dihadang oleh sekumpulan di masa lalunya, sekumpulan orang yang menghakiminya secara sepihak.
"Kau ingin minum? Setidaknya butuh sesuatu untuk menghilangkan setres," ujar Soojung
"Tidak. Aku hanya ingin orange jus saja, aku tak ingin mabuk didepan orang banyak." Sahutnya mengambil air jus
"Kau memikirkannya? Ayolah Zy~ jangan merasa seakan kau yang bersalah disini. Kau harus menghadapinya, bukankah itu yang di ucapkan Eunwoo?" Mata Soojung mengerling menggoda, Suzy mendesis sebal.
"Suzy!" Panggil seorang gadis dengan rambut bob, tersenyum kearahnya. Beberapa detik ia menahan nafasnya. Gadis ini...
"Dasar gadis sialan! Kau yang merebut Minho oppa dariku! Ku kira kita bersahabat, kau jahat Bae Suzy! Jahat!"
"Tunggu Yoona. Apa maksudmu? Aku tidaka ada hubungan apa-apa dengan Minho oppa."
"Bohong. Minho oppa memutuskan ku dan mengatakan kalo dia menyukaimu. Dasar gadis jahat!!" Teriak Yoona kala itu, padahal keduanya masih dalam suasana sekolah, didalam kantin pula, tentu saja semua orang melihatnya.
"Menjijikan." Desis Yoona lalu menyiram wajahnya dengan air miliknya, dan sejak saat itu ia menjadi bahan bullyan.
Orang-orang menjauhinya, karna ia dianggap sebagai perebut kekasih orang, sahabatnya sendiri pula. Yoona dan Suzy adalah dua malaikat dikampus, semua orang menyukai keduanya sebelum Yoona memarahinya ditempat umum dan membuatnya terlihat buruk.
"Yoona," gumamnya tersenyum tipis
*
*
*
TBC^^