**********Sorry For Typo**********Eunwoo saat ini sedang bersantai di apartement Suzy, bocah itu memutuskan ikut pulang dan sudah meminta ijin, karna besok libur dan ia memutuskan mengajak ahjumma kesayangannya berkencan.
"Sedang nonton apa? Fokus sekali," tanya Suzy sambil mengeringkan rambut, ia barusaja mandi.
"Nonton pororo, episode baru," sahutnya masih dengan mata fokus, ditemani es krim porsi besar.
"Jadi sengaja nih menginap karna tak mau ketinggalan cerita pororo," cibir Suzy
"Malam ini ada pertandingan kriket, ayah akan menyabotase tv-nya dan kartun pororo tak ku tonton akhirnya, ini kan episode baru,"
"Kau kan bisa menontonnya di youtube nanti," sahut Suzy menyandarkan kepala dibahu Eunwoo setelah meletakkan handuk dikursi lain
"Perasaan menonton di youtube dan di tv itu beda ahjumma~"
"Ckk~ Eunwoo-ya jika aku memintamu untuk tak memanggilku ahjumma, apakah itu termasuk kedalam menuntut?" Tanya Suzy, Eunwoo diam sejenak menelan es krim dimulutnya.
"Waeyo? Tidak suka yah?"
"Hanya saja.. aku terlihat tua dengan panggilan itu, tidakkah kau merasa begitu? Orang-orang akan mencibirmu yang tampan karna berhubungan denganku yang tua,"
"Jadi ahjumma tak suka memanggilku begitu karna orang lain? Bahkan orangtua ku tak mempermasalahkannya,"
"Apakah jika aku memintamu memanggil nuna, kau keberatan?"
"Tak mau."
"Waeyo?"
"Kau kan bukan kakak-ku,"
"Aku juga bukan bibi-mu,"
"Tapi aku mencintaimu,"
"Bisa tidak sih?" Suzy mendengus sebal, mungkin karna masih bocah, Eunwoo jadi sulit diajak bicara.
"Sayang, apa arti sebuah panggilan eoh? Bukankah yang paling penting adalah kita saling mencintai? Kau ragu cintaku akan berpaling?" Tanya Eunwoo meetakkan cup es krim nya dimeja, lalu berbalik menangkup pipi Suzy hingga bibir gadis itu mengerucut lucu.
"Hubisnya ku tuk mu mulihatmu dicibir urang lain," sahut Suzy, karna bibirnya mengerucut ia jadi sulit bicara. Eunwoo terkekeh geli.
Cup
Mata Suzy melotot.
"Manisnya bibir ahjumma~"
"Yyak!!" Pekik Suzy memukuli tubuh Eunwoo, bocah itu sudah berani menciumnya dibibir.
"Ampun sayang, ampuuuunnnn.... ampuni akuuuu...." teriak Eunwoo mencoba menghalangi tubuhnya agar tak dipukul Suzy.
*
*
*
TBC^^