**********Sorry For Typo**********Suzy sibuk membereskan restoran bersama Soojung, bersiap-siap untuk membuka tempat kerja mereka.
"Hey Cha Suzy." Panggil Soojung membuat gadis itu menoleh, mengangkat kedua alisnya
"Kau memanggilku?" Sahutnya, Soojung terkekeh geli melihat sahabatnya yang terlihat polos
"Ku dengar kemarin Hyejin sunbae menemuimu? Dia masih mengejar-ngejarmu yah," ujar Soojung
"Ku kira dia sudah menikah~" sahutnya menopang dagu dengan gagang sapu
"Kabar dari mana itu? Hatinya kan sudah untukmu,"
"Lalu aku harus bagaimana?"
"Apa? Memangnya kau harus apa? Sebentar lagi juga kau mau menjadi ny. Cha, kecuali kalo kau masih belum memiliki perasaan padanya,"
"Hmppp~~" Suzy hanya mengerucutkan bibirnya,
"Dasar labil." Celetuk Soojung lalau tertawa, Suzy hanya mendesis.
*
*Suzy duduk memangku makanan dikedua kakinya, matanya menatap ke arah tv dengan pandangan kosong, lalu terdengar helaan nafas dari bibirnya.
"Dia tak kesini, tak juga menjemputku dari restoran. Karna tak memiliki kontak masing-masing, jadinya tak bisa saling mengabari," ucapnya.
Yah~ sejak tadi Suzy menunggu Eunwoo, biasanya bocah itu selalu menjemputnya pulang tapi tadi bocah itu tak muncul, membuatnya pulang sendiri.
Ia kira bocah itu akan datang ke apartement, tapi nyatanya sudah pukul 11 malam juga tak muncul-muncul.
"Sepertinya besok aku harus ke rumahnya, rasanya sepi kalo dia tak ada. Rasanya rindu berat~~" ucapnya setelah itu ia menguap lebar dan menutup matanya.
*
*"Suzy! Kau datang?" Sapa Boyoung begitu membuka pintu rumah, gadis itu tersenyum membungkuk hormat.
"Eommonim, apa aku mengganggumu?" Tanyanya, Boyoung tersenyum.
"Tidak sama sekali, justru eommonim senang kau datang. Ada yang menemani, Eunwoo sibuk sekolah dan ayahnya bekerja. Andai saja kau sudah menjadi menantuku, kau tak perlu bekerja dan kita bisa jalan-jalan," jelas Boyoung, Suzy tersenyum
Sepertinya pilihannya benar datamg kesini, sehubungan Eunwoo sudah berangkat sekolah. Ia juga bisa tanya-tanya tentang hari kemarin, apa yang terjadi pada Eunwoo.
"Kau sudah sarapan?"
"Belum, aku bermaksud ingin sarapan dengan eommonim juga kita membuat beberapa makanan untuk menyambut kedatangan Eunwoo dan ahbonim,"
"Wah~~ kau benar-benar menantu idaman, jadi ingin cepat-cepat menikahimu," seru Boyoung mendorong Suzy agar segera masuk rumahnya.
*
*
*
TBC^^