**********Sorry For Typo**********Kencan.
Ini yang dilakukan kedua insan berbeda gender tersebut, menghabiskan waktu bersama diberbagai tempat yang belum pernah mereka kunjungi atau tepatnya pergi ke tempat kencan yang begitu umum bagi pasangan muda-mudi.
"Sayang sekali," keluh Suzy, membuat Eunwoo menoleh mengangkat sebelah alisnya
"Kenapa?" Responnya
"Aku tak bisa berteriak ketakutan ketika menonton horror," ujar Suzy memeluk erat tangan Eunwoo, membuat laki-laki itu tersenyum.
"Memangnya harus? Aku suka kalo kamu lebih menikmati filmnya," sahut Eunwoo mengelus rambut Suzy, gadis itu malah mengerucutkan bibirnya.
"Kau tak lihat pasangan disebelahku? Si gadis terlihat ketakutan lalu memeluk kekasihnya sepanjang film diputar, dan kau tahu?" Suzy menghentikan langkahnya menatap Eunwoo membuat laki-laki itu juga menatapnya "mereka berciuman ketika adegan kissing di film, huuh menyebalkan~" bisik Suzy kembali menarik Eunwoo meninggalkan gedung tersebut, sedangkan Eunwoo tersenyum lebar.
Setelah seharian jalan-jalan kesana-kemari, akhirnya kedua insan itu memutuskan untuk memasuki area skating, sebenarnya itu usul Eunwoo. Ia bilang ingin mengasah sedikit kemampuannya karna sudah lama tak melakukannya, sibuk belajar dan sibuk bersama Suzy.
"Kau yakin bisa melakukannya? Kau bilang itu sudah lama. Saat kau masih JHS kelas 1, itu sudah 5 tahun yang lalu." Celoteh Suzy melihat bagaimana Eunwoo memasangkan sepatu padanya, sedangkan laki-laki itu cukup diam.
"Woonie-ya," panggil Suzy
"Mwo?"
"Apa aku melakukan sebuah kesalahan? Kau nampak diam akhir-akhir ini, kau berubah~" lirih Suzy menundukkan kepalanya, Eunwoo tersenyum menarik wajah gadis tersebut lalu dikecupnya, hanya sebuah kecupan dibibir membuatnya terkejut.
"Apaan kau ini?!" Pekik Suzy tertahan memalingkan muka, Eunwoo terkekeh
"Saranghae~" bisik Eunwoo sukses membuay wajah Suzy semakin memerah
"Aish~ sebaiknya kita segera ke arena, kau semakin menyebalkan." Gerutu Suzy berjalan lebih dulu merangkak dipagar besi
"Hey Bae Suzy." Panggil Eunwoo, gadis itu menoleh, matanya membulat ketika laki-laki itu tepat berada didepannya, mengunci tubuhnya yang kini berada ditengah.
"Apa?" Suzy berusaha menormalkan detak jantungnya karna gugup
"Biar ku ajarkan eoh?" Ujar Eunwoo mengulurkan tangan kanannya, Suzy mendesis menerima uluran tersebut.
*
*
*
TBC^^