33

425 87 28
                                    


**********Sorry for Typo**********

Suzy akhirnya bisa bernafas lega, setelah menghabiskan tenaga dengan bekerja segala sesuatu tentang sapi, dari mulai memerah susu, membersihkan kandang, sampai memandikan sapinya, rasanya semua tenaga tubuhnya terkuras.

"Minumlah~" Eunwoo muncul dengan membawa segelas susu,

"Gomawoyo~" gumamnya menerima susu tersebut yang langsung diminumnya

"Segarkan? Itu susu yang sudah dikreasi menjadi sedikit asam, susu yang kau perah tadi." Jelas Eunwoo yang ikut duduk disamping Suzy

"Eunwoo-ya, bisa jelaskan kenapa kamu ngajak aku kesini? Aku tahu kamu bukan bocah yang tak tahu tempat romantis dimana," ujar Suzy akhirnya ia tanya juga kan, Eunwoo tersenyum

"Habisnya kalo diajak ke tempat umum buat kencan, malah kelihatan gak berkesan. Kalo disini, kamu akan ingat betapa menyenabgkannya kencanmu," Eunwoo tertawa, Suzy mengerucutkan bibirnya

"Sudahlah~ sebaiknya aku mandi saja, keburu sore dan kita ketinggalan bis," ujar Eunwoo meninggalkan Suzy sendiria, setelah mengusap puncak kepalanya.

"Alasan macam apa itu~"

*
*
*
Eunwoo melirik Suzy yang terkantuk-kantuk dan terus menguap.

"Eo~" hampir saja kepala gadis itu terjedot kearah jendela, untungnya Eunwoo bergerak cepat menahan jidat Suzy, menarik kepala gadis itu agar bersandar dipundaknya.

"Eungh~~" terdengar erangan halus dari bibir Suzy, membuat Eunwoo tersenyum.

"Have a nice dream~" bisiknya lalu mengecup puncak kepala Suzy dan tersenyum lebar.

*
*
*
"Huaaaa.... kamu gak menginap disini?" Tanya Suzy begitu keduanya turun dari bis, jangan lupa dengan mulutnya yang menguap lebar.

"Aniya~ kamu butuh istirahat, aku gak mau ganggu kamu."

"Ganggu? Emangnya kamu mau apa? Biasanya juga tidur disofa,"

"Kita kan sedang dimabuk asmara, kalo aku khilaf dan masuk kamar kamu gimana?"

Tak!

"Appo~~" rengek Eunwoo begitu Suzy menjitak kepalanya

"Bocah kelas 2, jangan kotori otakmu dengan hal-hal mesum. Sudah ah~ aku pulang, kau juga hati-hati sana. Jangan sampai menabrak tiang, bye." Ujar Suzy segera membalikkan tubuhnya namun Eunwoo lebih dulu menahan lengannya.

"Maaf yah~ belum bisa kasih kepastian tentang hubungan kita, tapi kamu harus yakin kalo aku sangat mencintaimu," ujar Eunwoo dengan wajah serius, mata Suzy mengerjap lalu tertawa.

"Kau itu tidak cocok bicara begiti, sudah sana pulang," usir Suzy mengabaikan wajah Eunwoo yang terlihat serius, membuat jantungnya tak karuan saja.

Chuu~~

Suzy menutup matanya, kala bibir hangat itu mencium keningnya begitu lama.

"Saranghae~" dan bisikan itu menjadi kata terindah yang membuatnya yakin bakalan tidur nyenyak.

"OMG!!!" pekik Suzy berlari meninggalkan Eunwoo yang menatapnya bingung

"Dia benar-benar kebelet sepertinya," ujarnya polos menggaruk kepalanya, lalu berbalik meninggalkan area apartement Suzy.

*
*
*
TBC^^

💝 LOVE 💝 [[ COMPLETE ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang