54

391 88 14
                                    


**********Sorry For Typo*********

Suzy mengatur nafasnya, ia sedikit gugup untuk menghadiri acara reuni, bukan masalah bertemu teman lama, tapi orang itu juga ada, yakin sekali karna orang itu paling penting sejak dulu.

"Zy!!" Panggilan Soojung mmebuatnya buru-buru mengucir rambut asal, biarlah malam ini ia bertemu dengan orang itu, toh~ ia tak bersalah juga.

"Lama sekali sih? Kau yakin dengan penampilanmu?" Tanya Soojung dari balik jendela mobilnya, ralat~ mobil pacarnya. Suzy mencibir langsung membuka pintu belakang.

"Memangnya apa yang salah dengan pakaianku?" Sahut Suzy, Minhyuk terkekeh

"Kau hanya sedikit lebih cantik dari kekasihku Zy," sahut Minhyuk membuatnya mendapatkan pukulan telak dipundak

"Terimakasih pujiannya, tapi sayangnya namamu tak ada dalam list calon masa depanku." Ketus Suzy

"I know, Tuan Cha lebih dari apapun," kekehnya, Suzy menghela nafas memandangi jalanan Seoul yang gemerlap.

"Bersenang-senanglah malam ini Zy," ujar Soojung yang dibalas gumaman olehnya.

*
*
*

Eunwoo menggigit ujung kukunya, pikirannya begitu cemas karna Suzy tidak menelpon ataupun mengirim pesan, apakah gadis itu baik-baik saja?

Siang tadi saat menunggu Suzy, Soojung datang dan menceritakan sesuatu padanya, sesuatu yang sukses membuatnya cemas, ia ingin Duzy datang agar bertemu teman lama bahkan ia mengatakan pada gadis itu jika ada masalah dimasa lalu dan harus diselesaikan saat ini.

"Aku bisa gila~" gerutunya mengacak-acak rambut frustasi.

"Kau menyuruh Suzy menghadiri acara reuni?" Tanya Soojung, Eunwoo mengangkat sebelah alisnya lalu mengangguk.

"Kurasa dia merindukan teman-temannya, jadi aku memintanya datang saja," sahutnya

"Meskipun ia harus bertemu luka lama?" Kali ini Soojung terlihat serius

"Yah~~ aku memintanya agar ia menyelesaikan masalah dimasa lalunya,"

"Ini bukan sesuatu yang mudah dilupakan Eunwoo, Suzy menadapatkan pengkhianatan antar sahabat hingga ia mendapatkan bullyan disekolah, menurutmu bagaimana Suzy menghadapinya?"

"Mwo??!" Tentu saja ia kaget bukan main, Suzy yang terlihat memiliki wajah cantik sempat di bully saat sekolah dulu.

"Kau tahu dia itu cantik, tentu saja banyak orang yang mengaguminya termasuk orang yang membencinya, Suzy itu walau umurnya tua tapi ia sangat polos. Ia tak memiliki pacar, bukan berarti tak memiliki orang yang disukai. Dan orang yang disukainya lah yang menorehkan luka pada hatinya,"

"Tapi ia pacaran dengan pria lain, sebelum bersamaku,"

"Ralat, kau dan Suzy tidak pacaran. Karna pria itu atas rekomendasiku, Suzy mempercayaiku. Sekarang, kau takkan melakukan sesuatu? Setidkanya kau bujuk Suzy agar kau ikut. Dengan begitu kau bisa menjaganya disana,"

"Tapi... bagaimana kalo mereka tahu aku ini hanya seorang bocah, bukankah Suzy akan malu karna itu?"

"Yang terpenting bukan itu, tapi pastikan acara reuni itu tak membuat Suzy terluka. Aku tak mungkin sepanjang waktu menemaninya, pikirkanlah~"

"Pada akhirnya aku kesini juga~~" gumam Eunwoo memandang cafe yang disulap menjadi sebuah pesta megah.

*
*
*
TBC^^

💝 LOVE 💝 [[ COMPLETE ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang