21

544 101 32
                                    


**********Sorry For Typo***********

Wajah Eunwoo terkantuk-kantuk, setelah tadi dari acara wedding party mantan kekasih Suzy, sekarang wanita itu memilih duduk didekat sungai han, mana waktu menunjukkan semakin malam lagi.

Suzy menghela nafas berat, untuk sekian kalinya ia mengeluarkan nafas berat, bibirnya terkatup rapat.

Pluk~

Ia menoleh menatap Eunwoo yang sekarang sudah tertidur dipundaknya, lalu melirik jam ditangannya pukul 22.00 KST, pantas saja Eunwoo tertidur karna ini sudah melebihi batas waktu tidurnya.

"Mianhae~" gumam Suzy merapihkan rambut Eunwoo lalu tersenyum, kembali menatap langit yang ditaburi bintang.

*
*

"Eungh~~~" Eunwoo mengerjapkan matanya, ia mencoba menggerakan tubuhnya tapi nampak kesulitan hingga akhirnya ia menoleh kearah dadanya, disana ia melihat sosok wanita cantik yang selalu dikaguminya.

"Jam bera.... what!!!" Pekik Eunwoo begitu melihat jam di nakas, sudah pukul 7 lebih, ia langsung melomoat dari atas kasur lalu segera masuk kamar mandi. Mencuci muka dan gosok gigi.

Selesai dengan kegiatan dikamar mandi, ia beranjak untuk segera pulang sebelum itu ia menatap Suzy lalu tersenyum.

"Kiss morning~" bisiknya mencium kening Suzy sedikit lama sebelum akhirnya ia meninggalkan apartement Suzy.

*
*

"Zy! Bagaimana semalam? Minhyuk bilang semalam kau menelponnya dan menyuruhnya mengantar pulang, kamu juga suruh dia membopong seorang pria. Apa semalam Eunwoo mabuk? Eh~ tapi dia kan masih dibawah umur, harusnya yang mabuk kan kamu karna ketemu mantan, aneh deh~" gerutu Soojung membuat Suzy geleng-geleng kepala

"Kamu bertanya apa sedang nge-rapp?" Sahutnya membuat Soojung menganga lebar

"Yyak! Bae Suzy!!" Pekik Soojung tak terima melihat sahabat karibnya, mengabaikannya, apalagi semalam wanita itu memakai jasa kekasihnya

"Kerja Jung Soojung." Sahytnya datar

"Aish~ aku kan penasaran, fyi bronis-mu disini lhoo~" ujar Soojung tersenyum menggoda, Suzy menaikkan sebelah alisnya.

"Sejak kapan kita jualan bronis? Memangnya kapan aku pesan bronis?"

"Maksudku brondong manis Bae Suzy, Cha Eunwoo, brondong manis, ganteng, seksi." Goda Soojung menaik-turunkan alisnya yang seketika membuat pipi Suzy memerah

"Wajahmu kenapa memerah Zy?" Soojung berubah penasaran

"Apaan sih?" Gerutu Suzy memilih menghindar

"Yyak Bae Suzy!! Jelaskan padaku apa yang terjadi semalam?! Yyak!!" Pekik Soojung bahkan ia tak menyadari bahwa saat ini sudah menjadi tontonan restoran.

Suzy terkekeh melihat Soojung yang nampak terlihat malu karna sudah menjadi tontonan.

"Memangnya apa yang terjadi semalam antara kita?" Tanya seseorang sukses membuat matanya membulat, Cha Eunwoo.

*
*
*
TBC^^

💝 LOVE 💝 [[ COMPLETE ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang