41

419 87 16
                                    


********Sorry for Typo********

"Hai~" Suzy membalik tubuhnya, nampak Eunwoo tersenyum melambaikan tangan kearahnya

"Menunggu lama?" Tanya Eunwoo, keduanya jalan bersama menuju pemberhentian bus, dengan tangan yang saling bertautan.

"Hari ini pertama lagi aku masuk sekolah setelah libur, entah kenapa aku begitu bersemangat. Aku rasa, aku ingin cepat-cepat bekerja~" ujar Eunwoo, keduanya masuk bus dan duduk paling belakang.

"Kenapa?" Sahut Suzy

"Habisnya kalo aku bekerja, ahjumma tak perlu bekerja lagi kan?"

"Aku akan tetap bekerja, kau kerja kan untuk dirimu sendiri."

"Tidak, tentu saja aku bekerja untukmu, untuk anak kita kelak,"

"Uhuk~" Suzy terbatuk mendengar penuturan Eunwoo, jadi bocah 17 tahun ini sudah punya gambaran masa depan dengannya? Sulit dipercaya.

"Bagaimana bisa kau berpikir begitu?"

"Apa?"

"Kau, pikiranmu itu kenapa bisa begitu? Aku dan anak-anak kita? Yang benar saja~ kita bahkan tak memiliki hubungan apapun," sahut Suzy, membuat Eunwoo menarik pundaknya hingga kepalanya tepat berada didada Eunwoo, dan ia yakin suara jantung itu berdetak cepat.

"Jangan katakan itu lagi yah~ itu membuatku takut kehilanganmu, aku berjanji pasti akan menikahimu suatu hari nanti, jadi jangan bosan menungguku." Bisik Eunwoo, Suzy terdiam.

Dan sejak percakapan di bus, keduanya memilih diam, diam-diam saling melirik satu sama lain.

"Aku sekolah dulu~" ucap Eunwoo begitu keduanya sudah sampai dipertigaan

"Eunwoo-ya." Panggil Suzy menggigit bibir bawahnya ragu

"Yah?" Sahut Eunwoo menatapnya

"Aku tidak perasaanku dan aku tidak mau tahu tentang masa depan kita kelak seperti apa. Jadi mari kita lewati saja hari ini dengan baik dan penuh kebahagiaan, kau mau kan?" Tanya Suzy

"Walau tanpa status?"

"Kita memiliki status, status bahwa kita saling mencintai. Kau tak keberatan kan jika kita tak membahas masa depan lagi?"

Eunwoo tersenyum.

"Aku mengerti, baiklah. Mari kita lewati semua hari dengan kebahagiaan, Suzy-ya saranghae," ucap Eunwoo

"Nado saranghae~"
Keduanya saling melempar senyum bahagia.

*
*
*
END





























Eh......























TBC^^ jadinya

💝 LOVE 💝 [[ COMPLETE ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang