70

389 81 19
                                    


**********Sorry For Typo**********

Eunwoo pusing bukan main, ia sedang kesal malah tambah kesal karna para sahabatnya yang tak setia kawan.

Teman sedih itu dihibur, bukannya dimarahin. Sekarang, apa yang harus aku lakukan? Teriaknya dalam hati.

Matanya mengerjap melihat Suzy yang berdiri didepan toko menunduk sambil memainkan sepatunya, tangannya menggenggam erat tas slendang yang dipakainya.

Baru selangkah ia maju, kembali di urungkan begitu melihat pria berjas hitam menghampiri cintanya, hatinya sakit seketika. Ia mengepalkan tangannya ketika pria itu mengelus kepala cintanya, tak ingin berlama-lama melihat adegan sweet didepannya, ia akhirnya berbalik meninggalkan sepasang manusia berbeda jenis kelamin itu.

*
*

Suzy mengerucutkan bibirnya, tangannya memijat-mijat kakinya yang terasa pegal malam ini. Padahal ia tak pergi kemana-mana, lalu menatap layar ponselnya.

"Pabo! Kami kan tak punya nomer masing-masing, bahkan dia tidak punya ponsel." Gumam Suzy menggulingkan tubuhnya hingga menatap langit-langit kamar.

"Suzy ahjumma!!!"

Buk

"Wadaawwwww....!!" Pekik Suzy menjatuhkan ponselnya tak sengaja hingga jidatnya memerah, karna kaget ada yang memangggilnya.

"Suzy ahjumma!!!!" Suzy membuka matanya sembari menggerutu dan mengutuk siapa saja yang berteriak seperti Tarzan didepan apartemennya.

Ia bangun dan mendekati jendela, membuka tirai dan...

"Ahjumma!! Saranghaeyooo!!!!" Suzy membulatkan matanya, bukan hanya mata tapi mulutnya juga, wajahnya shok berat bukan main.

"Apa yang dilakukan bocah itu?" Dahinya mengernyit begitu melihat Eunwoo seperti bukan Eunwoo yang biasa ia temui, sedikit aneh.

"Ahjumma!! Baby shark dooo dood doo.. baby shark doo doo doo.. ahjumma.. I’m like TT... Just like TT.. ireon nae mam moreugo neomuhae neomuhae... I’m like TT..  just like TT
Tell me that you’d be my baby.."

Suzy menepuk dahinya, apapun yang dilakukan sudah pasti sekarang...

"OMG!!!" Pekik Suzy begitu beberapa orang mulai mengelilingi bocah kesayangannya, ia segera mengambil jaket tebal dan keluar apartemenntnya.

"Ahjumma, saranghaeyo hik~ hik~" ucap Eunwoo begitu lirih, memeluknya erat.

Suzy hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah bocah ini, untung saja tidak pakai seragam sekolah, bisa gawat kalo sampai mereka lapor kalo ini masih bocah dan sepertinya dia mabuk, batinnya.

*
*
*
TBC^^

💝 LOVE 💝 [[ COMPLETE ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang