********** Sorry For Typo *********Eunwoo mengetukkan sepuluh jarinya dimeja, ia akhirnya pergi juga kesini. Ke toko langganan sang ibu, anggap saja ia bodoh dan ia tak peduli pokoknya hari ini ia akan mencari gaun yang cocok untuk Suzy.
Ini sudah ia bicarakan beberapa minggu yang lalu, nyatanya ketika ia bicara dengan Suzy, hanya mengatakan kata rindu lalu mendengar isak tangis wanita itu yang merindukannya juga membuat hatinya sakit teriris jadi ia langsung ke Gwangju meminta restu orangtua Suzy agar segera menikahi wanita itu, masalah Suzy kalo menolak ia janji akan menghamili wanita itu kalo ditolak.
"Dia seorang desainer Cha Eunwoo, harusnya kau tanyakan apakah dia punya rancangan gaun yang ingin dibuatnya untuk menikah kelak." Gerutu MJ kesal, ia dan keempat temannya jadi sasaran keluhan Eunwoo yang mesti menemani tanpa iming-iming apapun. Si pelit memang.
"Benar juga. Kenapa kau baru mengatakan itu padaku?!" Pekik Eunwoo kesal, sejak pagi sampai siang mereka berenam keliling ruangan mencari gaun namun Eunwoo dengan segala pemikiran hak kepemilikannya tak rela memperlihatkam lekukan tubuh Suzy bahkan walau hanya sebatas pundak.
"Kau yang bodoh. Kami membahasnya di chat dan kau hanya mengatakan kata rindu. Bocah." Kesal Jinjin ingin sekali mengantongi Eunwoo lalu membuangnya ke planet lain.
"Apa? Kau tak bicara begitu." Elak Eunwoo, setelah menelpon Suzy ia memang mengirimkan kata-kata rindu ke grup pesan bahkan sampai 100 kali, gila memang.
"Kau bahkan memghabiskan kuota chat ku, dan kabar tentang kehadiran pak menteri terhapus karna chat anehmu bocah." Sahut Rocky ikut menimpali, Eunwoo mendelik
"Kalian bilang aku bocah. Mana ada bocah yang bisa bikin melendung perut wanita." Ketus Eunwoo fokus dengan layar ponselnya, hampir saja kelima temannya ini menyemburnya.
"Apa?"
"Masalah ranjang saja dewasa, cara menyenangkan wanita saja kau uring-uringan. Bocah memang kau." Ujar Sanha geleng-geleng kepala,
"Ya Tuhan.. semoga yak!!" Pekik Moonbin yang sudah digeplak kepalanya oleh Eunwoo ditambah delikan tajam.
"Jangan mendo'akan yang tidak-tidak. Aku tak jadi menikah dengan Suzy, kau yang harus menikah denganku." Ketus Eunwoo dengan suara lantangnya membuat kelima temannya menutup wajah.
Eunwoo gila.
"Aku do'akan semoga Suzy nona menerimamu secara lahir dan batin." Ucap Moonbin bergidik ngeri jika ia harus menikah dnegan Eunwoo, TIDAK.
Dia masih normal dengan menyukai wanita cantik, walaupun wajah Eunwoo bakalan cantik dengan rambut panjang tapi tetap saja dia itu punya batangan. Mengerikan.
Sedangkan keempat temannya menutup mulut mereka, agar tak mengeluarkan tawa.
"Aku bahkan tak sudi jadi pengiringnya." Ucap Rocky
"Betul." Sahut keempat temannya yang mendapatkan dengusan dari Moonbin, sedangkan Eunwoo malah tersenyum lebar membaca Chat dari Suzy.
Saranghae ma boy♡♡♡
*
*
*
TBC^^