Sorry For Typo
💖
💖
💖
💖
💖💖💖Suzy menatap keluar, berdiri dibalkon membiarkan angin malam menyentuh anak-anak rambutnya, rasanya seperti mimpi. Apa yang terjadi beberap jam yang lalu seperti sebuah keajaiban. Ia tersenyum mengingat semua yang ia tulis dalam buku diary nya menjadi nyata.
"Eoh~~" sedikit terkejut namun kembali melebarkan senyumannya, mengelus lembut punggung tangan kekar milik suaminya. Tentu saja Cha Eunwoo yang menjadi suaminya, siapa lagi.
"Kamu tidak kedinginan?" Tanya Eunwoo lembut mengecup pipinya singkat, menyandarkan dagunya dibahu Suzy yang tertutup kaos kebesaran berwarna hitam, dan membiarkan Suzy menyandarkan kepalanya didada.
"Kau kan sedang menghangatkanku." Kekehnya lalu menoleh sedikit, berani juga ia mengecup dagu milik Eunwoo membuat pria itu berbinar semakin mengeratkan pelukannya.
"Jadi? Kau yang mencuri diary ku?" Tanya Suzy, Eunwoo mengangguk. Suzy mendengus. "Pantas saja setelah ku perhatikan pesta dan suasananya aku seperti kenal, bahkan gaunnya pun. Kau ini.." gemas Suzy berbalik menarik hidung Eunwoo dengan manja.
"Sebenarnya aku meminta Jiyeon nuna, seperti biasa ku iming-imingi tiket pulang ke korea dan menyediakan tempat untuk makan bersmaa kekasihnya. Eomma dan eommonim yang lebih antusias melakukan semuanya, mereka bilang selera pernikahanmu bagus." Sahut Eunwoo menggesek-gesekkan hidung keduanya gemas.
"Aku mengantuk, kau mau menggendongku?" Tanya Suzy melingkarkan tangannya dileher Eunwoo, pria itu sigap mengangkat tubuh Suzy hingga kedua kaki wanita itu melingkar sempurna dipinggangnya.
"Tentu. Aku juga cukup lelah berdiri." Sahutnya, keduanya menutup pintu balkon dan beranjak tidur saling memeluk diatas kasur.
💖
💖"Kenapa sayang?" Tanya Eunwoo begitu merasakan pergerakan dikasur, sepertinya istrinya sulit tidur. Padahal mereka sudah sangat sering tidur bersama.
"Aku tak bisa tidur. Kenapa yah?" Tanya Suzy mendudukan tubuhnya, Eunwoo ikut duduk. Kasihan juga dengan istrinya.
"Mau ku buatkan susu?" Tanya Eunwoo, Suzy menggelengkan kepalanya
"Air putih saja," sahutnya menunjuk segelas air dinakas, Eunwoo menurut memberikan segelas air pada istrinya.
"Sudah lebih baik?" Tanya Eunwoo, Suzy diam menundukkan kepalanya.
"Kenapa?" Tanya Eunwoo menarik dagu Suzy hingga keduanya saling tatap, Suzy menggigit bibir bawahnya bingung. Eunwoo beringsut mendekat, memeluk istrinya yang mungkin saja mimpi buruk.
"Sayang, jangan membuatku cemas." Ungkap Eunwoo mengelus punggungnya, ada yang aneh ketika Eunwoo mengelus punggung istrinya, semuanya terasa lembut.
"Sayang, kau tak memakai pakaian dalammu?" Tanya Eunwoo tanpa menjauhkan tubuhnya,
"Aku tak menemukan semua pakaianku, termasuk pakaian dalam." Lirih Suzy, Eunwoo diam. Wajah keduanya sama-sama memerah, apa ini saatnya?
"Apa kau cemas karna kau tak memakainya?" Tanya Eunwoo menghilangkan rasa gugupnya, pantas saja ketika ia memeluk Suzy sejak dibalkon ada yang aneh dengan tubuhnya yang tiba-tiba panas.
"Mu... mungkin.." gugup Suzy, Eunwoo menjauhkan wajahnya, lalu tersenyum menarik dagu Suzy agar menatapnya.
"Apakah aku memintanya sekarang kau akan marah?"
"Apa?"
"Malam pertama? Membuatkan cucu untuk kedua orangtua kita." Gugup Eunwoo takut Suzy menolak, wajahnya juga memerah. Yakin saja, keduanya sama-sama pertama kali.
"Temanku yang sudah menikah bilang, awalnya sakit tapi tidak nantinya. Bagaimana menurutmu?" Eunwoo menggaruk tengkuknya bingung, Suzy terkekeh geli. Merasa lucu dengan tingkah keduanya yang malu-malu begini.
"Aku istrimu. Aku milikmu." Dan jawaban Suzy membuat hati Eunwoo bahagia, ia menatap Suzy lalu perlahan bibirnya mendekat.
"Katakan jika aku menyakitimu." Bisik Eunwoo tepat didepan bibur Suzy, wanita itu mengangguk.
Klik
Lampu dimatikan.
💖
💖
💖
💖
💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖
FIN
💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖
💖
💖
💖
💖Aku ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua para pembaca yang setia menunggu EunZy sampai akhirnya mereka menikah, aku juga gak tega harus mengakhiri kisah mereka. Tapi mau bagaimana lagi, kisah mereka cukup disini. Kan janjinya sampai nikah. Hehhe
Maaf yang sebesar-besarnya karna banyak Typo, juga hal -hal lainnya yang membuat teman-teman tak suka. Ini fiktif, tapi real-nya yah do'ain aja mudah2an mereka main drama bareng, iklan bareng atau pemotretan bareng lah... hihihi..
Kalo minat,
Siapa yang setuju buat Family EunZy??
Cerita kehidupan EunZy pasca menikah.
Komen sampai 25 orang, aku buatin.See you letter🙏🙏🙏🙏