120

341 69 17
                                    


***********Sorry for Typo**********

"Orang tampan pulang!!!" Teriak Eunwoo memasuki rumahnya, Boyoung dan Jisung yang sedang sarapan bersamaan memuncratkan makanan mereka

"Eww~~ Ahboji, eomma jorok." Ucapnya dengan wajah jijik, membuat kedua orang tua itu memekik

"CHA EUNWOO!!" Pria itu segera berlari menaiki tangga untuk bersembunyi dikamarnya, memangnya karna siapa coba mereka memuncratkan makanan? Dasar Cha Eunwoo.

"Ahhh~~" helaan nafas terdengar dari bibirnya, merebahkan diri diatas kasur dan menutup mata, cukup melelahkan duduk dipesawat untuk waktu yang lama tapi itu tak sebanding dengan kebersamaannya bersama Suzy, ia bahkan tersenyum lebar begitu mengingat jelas bagaimana nafasnya keduanya memburu.

"Ya Tuhan...!!" Teriaknya guling-guling diatas kasur seerti gadis remaja yang barusaja kasmaran, ia menutup wajahnya yang semakin memerah.

Drrrttt...

Kau tak lupa hari ini ada kuis pagi kan?

MJ

"Tidak!!" Teriaknya segera mengambil tas punggung yang biasa dipakai kuliah, uhh~ gara-gara menambah hari bersama Suzy terpaksa hari ini ia tak istirahat.

Drrrtt

Jadi, kau harus menceritakan bagaimana rasanya bayo membuat bayi.

ROCKY.

Benar.

Sanha

Setuju.

Jinjin

Wajib cerita.

Moonbin

Alien sudah dewasa.

MJ

"Apa-apaan mereka? Bayi buat bayi itu apa sih? Ikan?" Gumamnya sambil menaiki motor ninja miliknya.

"Teman-teman aneh, aku juga aneh kenapa mau berteman dengan mereka?" Eunwoo tetap polos, gagal paham dia.

*
*
*
TBC^^

💝 LOVE 💝 [[ COMPLETE ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang