84

308 69 12
                                    


**********Sorry For Typo**********

Suzy dan Eunwoo bersiap-siap pulang, seminggu berada dikampung halaman ternyata tak terasa juga, apalagi liburan kali ini selalu heboh karna sepupu Suzy alias mantan Suzy berada ditengah-tengah mereka, siap mengganggu kapan pun.

"Sudah siap?" Tanya Hyuk muncul didepan pintu kamar Suzy, gadis itu menoleh mendengus sebal

"Yah liburan kali ini cukup menyenangkan." Ketusnya membuat sang mantan terkekeh geli, lalu duduk dikasur miliknya.

"Apa?" Tanya Suzy seakan tahu apa yang mengganggu sang mantan, bagaimana pun juga selain mantan mereka juga sepupu, jadi hidup beberapa tahun yang lalu bukan waktu yang sebentar.

"Apa yah?" Kekeh Hyuk merebahkan dirinya

"Yyak! Aku barusaja membereskannya!" Pekiknya tak terima, benar-benar menyebalkan orang ini.

"Tinggal diberesin apa susahnya sih~" gerutu Hyuk menarik selimut, Suzy hanya melongo dan geleng-geleng kepala

"Terserah deh terserah," ia mengibas-ngibaskan tangannya tak peduli.

"Zy," panggil Hyuk

"Apa?" Ketusnya

"Aku merestuimu," ucap Hyuk sukses membuat aktivitasnya terhenti sejenak, Suzy langsung menutup resleting dan duduk disisi ranjang, sepertinya laki-laki ini akan bicara sedikit serius.

"Dia laki-laki yang baik dan juga penyayang, tampan pula. Polos juga, yah~~ walau kadang mesum." Kekehnya

"Aku merestuimu, walaupun dia masih bocah tetap saja dia itu laki-laki dan kalian jangan sering berduaan apalagi di apartement. Jadi, tunggu sampai dia dewasa dan kau benar-benar dilamar olehnya, sifatnya kekanakan kadang-kadang tapi itu bagus, setidaknya hidupmu takkan monoton, dia juga bukan tipe mengekang jadi kau patut bersyukur, setidaknya setelah aku, aku tahu siapa yang ada dihatimu sekarang, erpisahan itu bukan bentuk agar kau tak bahagia justru agar kau mencari kebahagiaan sesuai apa yang dibutuhkan hatimu, kau paham?" Tanya Hyuk menatap Suzy lembut, gadis itu mengusap ujung matanya yang berair lalu menghantam tubuh Hyuk yang masih terbaring dikasurnya.

"Kau pasti menyesal putus denganku." Ucapnya

"Untuk apa menyesal? Gadis cengeng sepertimu banyak tuh, aku mau cari yang dewasa bukan bar-bar." Ketus Hyuk

"Iiihhhh...."

"Ampun Zy!!" Teriak Hyuk yah gadis itu mengambil kesempatan untuk meremykan tubuh Hyuk walau tak mungkin.

"Cepat dewasa yah," ucap Hyuk membuat Suzy tersenyum kembali memeluknya erat

"Kau juga. Jangan tumbuh lagi, badanmu sudah sulit ku peluk,"

"Masa??"

"..."

"Bodo. Wadaaawwww!! ZY SAKIT!"

"BODO."

*
*
*
TBC^^

💝 LOVE 💝 [[ COMPLETE ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang