20

515 106 31
                                    


**********Sorry for Typo*********

"Waeyo?" Tanya Suzy menatap Eunwoo yang sejak tadi tak mengedipkan matanya, menatapnya dengan tatapan yang entahlah~ kagum mungkin.

"Ahjumma cantik, rasanya aku rela jika harus menunggu berjam-jam jika hasilnya memuaskan seperti ini," sahut Eunwoo tersenyum, Suzy mendesis. Tapi wajahnya sedikit merona, Eunwoo memang menunggunya sangat lama hampir 3 jam duduk ditaman dekat apartement nya, tidak mengatakan apapun, tidak mengirim pesan ataupun menelpon karna keduanya memang belum bertukar nomer.

"Kenapa kamu tidak meminta nomerku? Rasanya aku menjadi jahat membiarkanmu menunggu~" sahut Suzy

"Habisnya kalo aku tahu nomermu bisa membuatku tak ingin berhenti menghubungi, nanti kau sendiri yang kewalahan karna rasa rinduku~" Suzy mengerjapkan matanya,

"Dasar bocah~ berani gombal pada orang tua~" Suzy menepuk pipi Eunwo

"Yang penting kamu bukan orangtuaku, bisa bahaya kalo kamu jadi ibuku,"

"Bahaya kenapa?"

"Nanti aku tak bisa menikahimu~"

"Belajar yang benar baru mikirin nikah~"

"Nikah salah satu mimpiku, apalagi calon istrinya kaya kamu,"

"Tahu ah~" Suzy diam membiarkan Eunwoo kembali memandangi wajahnya, sekarang keduanya sedang diperjalanan menuju wedding party Minggyu.

*
*

"Belum move on yah?" Tanya Eunwoo begitu melihat tatapan sendu Suzy kepada mantan kekasihnya, keduanya sudah berada diantara para tamu undangan, Suzy hanya tersenyum miris, kan cintanya pada Minggyu itu yang pertama.

"Cinta pertama itu memang tak pernah berhasil yah~" gumam Suzy menopang dagunya

"Mhmm~~ aku belum cukup dewasa untuk bicara hal-hal cinta, aku masih bocah~" sahut Eunwoo melahap makanan yang tersedia, Suzy menatap Eunwoo. Jika seperti ini ia terlihat seperti seorang kakak yang membawa adiknya, memangnya apa yang kau harapkan Bae Suzy?

"Waeyo?" Suzy menggelengkan wajahnya,

"Kau benar-benar bocah, cck~" gerutu Suzy menghapus noda kotor disudut bibir Eunwoo dengan tissue

"Kan biar romantis~"

"Dasar bocah~"

"Aduh sakit ahjumma~" rengek Eunwoo ala bocah membuat Suzy dengan sengaja menekan-nekan tissue ditangannya.

"Zy~" panggilan tersebut membuat percakapan keduanya berhenti, Eunwoo langsung memasang ladar waspada.

"Selamat atas pernikahannya, do'akan agar kami cepat menyusul," ujar Eunwoo mengulurkan tangannya, Suzy diam. Minggyu menatap tangan Eunwoo, dengan berat hati menerima uluran tangan tersebut.

"Wah~~ sayang, kita akan cepat punya momongan karna disalami pengantin baru!" Pekik Eunwoo

"Yyak!!"

"Apa aku salah bicara?" Gumam Eunwoo menggaruk kepalanya yang tak gatal.

*
*
*
TBC^^

💝 LOVE 💝 [[ COMPLETE ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang